Brilio.net - Jakarta di hari Senin apalagi setelah liburan panjang sudah tentu macet panjang. Akibatnya kecelakaan pun kerap terjadi di jalanan ibukota. Artis Julia Perez terkena imbas dari kemacetan panjang. Padatnya kendaraan di ruas jalan tol, membuat sebuah truk tak sengaja menabrak mobilnya dari belakang, Senin (9/5).  Alhasil terjadi kerusakan cukup parah di bagian belakang mobil wanita yang akrab disapa Jupe ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dalam akun instagramnya, Jupe menuturkan bahwa pagi itu dia ada jadwal siaran langsung di sebuah acara musik salah satu stasiun TV swasta. Namun mobilnya tiba-tiba ditabrak dari belakang dengan alasan rem yang blong.Kendati demikian, Jupe tak mempolisikan supir truk tersebut karena mobil itu masih ada asuransinya.

"Iya mobilnya ada asuransi, saya cuma minta masnya ini (sopir truk) untuk ikut saya ke RCTI bertanggung jawab dan menandatangani berkas-berkas asuransi," kata Jupe kepada polisi yang saat itu sedang bertugas.

Berbagai simpati pun datang dari netizen. "Nggak papa kan Jupe? Bersyukur dan ikhlas yang penting orangnya sehat walafiat, rusak mobil bisa dibetulin, rezeki bisa digantikan oleh Allah kalau kita ikhlas," komentar salah satu netizen.

Berikut video kronologi sesudah mobil Jupe ditabrak :

 

Di tabrak sama truck dari belakang #ilovemonday #dahsyatrcti #cecepy

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

I love monday #ditabrakdaribelakang truk ngantukkk main hp

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on