Brilio.net - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie baru saja tertimpa musibah. Mobil mewah miliknya dibobol pencuri. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Stories Brisia Jodie yang dilansir brilio.net pada Jumat (7/1).

Pencurian tersebut diketahui terjadi pada Jumat dini hari, mobil Toyota Alphard berwarna hitam milik Jodie sudah dipenuhi oleh serpihan kaca. Pencuri memecahkan kaca di sisi kanan mulai dari bagian depan sebelah sopir hingga bagian tengah.

mobil brisia jodie kemalingan © instagram

foto: Instagram/@brisiajodie96

Menilik ke bagian dalam mobilnya, terlihat barang-barang sudah berserakan. Begitupun dengan pecahan kaca yang memenuhi hampir sisi dalam mobilnya.

Mengenai video tersebut, belum ada keterangan apapun yang ditulis Brisia Jodie. Ia hanya menyematkan emoji sedih hati yang retak melihat kondisi mobilnya. Namun, terdengar suara percakapan seorang wanita dan laki-laki yang tengah membahas kejadian tersebut.

mobil brisia jodie kemalingan © instagram

foto: Instagram/@brisiajodie96

Sang wanita menyebutkan barang-barang yang hilang akibat kejadian tersebut. Dikatakan barang-barang berharga berupa dompet hingga laptop hilang diambil pencuri.

"Laptop, tas, semuanya hilang," kata perempuan dalam video.

"Rampok? Innalilahi," tanya seorang pria.

"Ya nggak tahu, tadi kan kita di sana," jawab si perempuan lagi.

Hingga saat ini. belum diketahui kronologi musibah yang menimpa Brisia Jodie tersebut. Begitu pula dengan total kerugian Brisia Jodie akibat kejadian yang dialaminya.