Brilio.net - Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Diketahui saat sedang asyik bermain sepeda, Moa mengalami kecelakaan karena ditabrak pengendara motor.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Moa menuturkan kejadian bermula ketika dirinya bermain sepeda di jalan raya. Selama mengendarai sepeda, dirinya hanya menggowes ke arah depan dengan kecepatan pelan.

Namun, seorang pengendara motor yang berprofesi sebagai ojek online menabrak dari belakang. Akibatnya, ia langsung terjatuh dan bagian kaki kirinya terluka. Kemudian bagian dengkul celananya tampak sedikit robek.

"Nggak nyangka banget insiden ditabrak motor dari belakang. Padahal jalannya sudah lurus, nggak belok-belok, pelan," curhat Moa seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (31/8).

Dilansir dari Instagram Stories Lee Jeong Hoon, setelah kejadian ini seorang driver ojek online yang tak sengaja menabrak Moa sudah menyampaikan permintaan maaf. Sementara itu, Moa juga memilih telah memaafkan driver.

"Maaf saya nggak lihat, saya minta maaf," ungkap driver tersebut.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kondisi Moa setelah ditabrak pengendara motor, Senin (31/8).

 

1. Insiden ini bermula saat Moa sedang olahraga bersepeda di jalan raya. Karena terjatuh, bagian dengkul celananya sedikit robek.

Moa Aeim sepeda Instagram

foto: Instagram/@moa_aeim

2. Moa sendiri takut luka tersebut akan menjadi bekas yang susah hilang.

Moa Aeim sepeda Instagram

foto: Instagram/@moa_aeim

3. Setibanya di rumah, artis 30 tahun ini melakukan berbagai upaya membersihkan luka di kakinya.

Moa Aeim sepeda Instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

4. Moa tampak tak mampu menahan rasa sakit ketika sedang diobati oleh sang suami.

Moa Aeim sepeda Instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

5. Karena kejadian ini, sepeda Moa mengalami kerusakan. Meski begitu, Lee berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan menimpa siapapun.

Moa Aeim sepeda Instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon