Brilio.net - Nagita Slavina dikenal dengan tampilan yang stylish dengan beragam gaya. Outfit yang ia kenakan pun bukan sembarangan. Kadang, walaupun tampil dengan sederhana, outfit tersebut merupakan barang mahal yang sering kali harganya bikin melongo kaget.

Akhir-akhir ini, Nagita mengunggah kalung mahal akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang biasa mengarsipkan semua barang atau outfit yang digunakannya. Kalung tersebut mengundang decak kagum warganet. Ada yang menganggapnya cantik dan cocok digunakan oleh Nagita, tetapi ada pula komentar kocak yang menganggapnya mirip dengan kaleng biskuit. Komentar semacam itu pun memenuhi kolom komentar dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

harga kalung Nagita Slavina berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

"Kl aku yg make niscaya orang bilang tali kaleng regal," tulis akun @ludmilavh. Komentar tersebut pun ramai ditanggapi warganet dengan 1.144 yang menyukai.

"Ya allah kayak talinya Khong Guan tapi harganya mantap," tulis akun @rizqiiiiiiiiyy.

Walaupun tampilan kalung tersebut dianggap mirip dengan kaleng biskuit, harganya tak bisa diremehkan. Dalam akun Instagram tersebut, kalung rantai Kuba Nagita tersebut didapatnya dari Clemence Ellery dengan harga Rp 240 juta.

"AWALNYA GUE KIRA 240 RIBU EH LANGSUNG KEPIKIRAN SANGGUP NIH GUE BELI, EH TAU" 0 NYA BANYAK:))," tulis akun @cimancekman dengan emoticon sedih.

"Mama gigi sekalinya keluar rumah outfitnya bener2 bikin shock ya," tulis akun @putrikusumawaa.

"Itu nol nya gasalah kan yaa?? Dikira saya 240rb eh ternyata 240jt ," tulis akun @rans.edtzz.