Brilio.net - Dunia fashion acap kali memberikan kejutan. Bentuk yang unik dari masing-masing outfit kerap kali mengeluarkan desain yang nyeleneh dan di luar logika banyak orang.

Tak sedikit kemudian mengernyitkan dahi, lantaran bentuk yang sangat-sangat simpel dan mirip benda-benda yang dianggap murah. Namun, jangan salah outfit itu bisa jadi harganya super mahal dan bikin kamu melongo.

Baru-baru ini, Selena Gomez, selebriti sekaligus fashion ikon mode mengenakan outfit nyeleneh. Selena berada di kota untuk New York Fashion Week pada pekan kemarin. Ia kemungkinan akan menghadiri pertunjukan Coach runway pada hari Selasa (11/9) karena dia adalah model dari merek tersebut.

Mirip kaos kaki, boots Selena Gomez ini seharga sepeda motor matic © 2018 brilio.net

foto: popsugar

Ia tampak mengenakan boots Colibri dengan efek stocking keluaran lini mode Fendi. Selena Gomez menyeruput minuman dingin sambil meninggalkan La Esquina setelah makan malam pada Sabtu (8/9) malam di New York City.

Penyanyi dan aktris berusia 26 tahun itu mengenakan pakaian serba hitam bersama dengan sepatu boot ssetinggi lutut Fendi. Secara sekilas sepatu itu tampak seperti kaus kaki.

Untuk mendapatkannya, kamu harus menyiapkan duit yang banyak. Sepatu milik kaus kaki ini harganya 1.190 dolar US atau sekitar Rp 17,6 juta.

Mirip kaos kaki, boots Selena Gomez ini seharga sepeda motor matic © 2018 brilio.net

foto: farfetch