Brilio.net - Pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang perhatian publik. Rangkaian prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini juga disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi.

Jika dirunut ke belakang, perjalanan cinta putri Jokowi ini bermula dari perkenalannya dengan Bobby di di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB). Sama-sama menyandang status mahasiswa dan kerap bertemu membuat tumbuh percikan asmara di hati keduanya. Mereka pun mantap menjalin cinta dan memutuskan menuju jenjang lebih serius. Kini pasangan yang pernah sama-sama mengambil studi Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor (MB-IPB) ini telah sah menjadi suami istri.

mirip kahiyang-bobby © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Nah, tak hanya Kahiyang dan Bobby yang menemukan belahan jiwanya berawal dari kampus. Deretan selebriti Tanah Air ini juga memiliki pengalaman serupa. Mereka menemukan kekasih hati saat kuliah. Siapa saja mereka? Berikut 3 pasangan seleb yang merajut cinta dari kampus dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/8).

1. Febby Rastanty dan Anderu Bionty.

mirip kahiyang-bobby © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@febbyrastanty

Usai putus dengan Derby Romero, Febby Rastanty menjalin cinta dengan teman yang bertemu di Kampus Kuning, Universitas Indonesia. Febby dan Anderu Bionty beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di Instagram.

2. Babe Cabita dan Fati Indraloka.

mirip kahiyang-bobby © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@babecabiita

Standup komedian, Babe Cabita menemukan tambatan hatinya lewat kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Sebelum melangkah ke pelaminan, Babe Cabita dan Fati Indraloka telah menjalin asmara selama enam tahun lamanya.

3. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

mirip kahiyang-bobby © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sama-sama menjalani pendidikan di Malaysia. Bermula dari itu, keduanya mulai dekat. Meski begitu, hubungan keduanya hanya sebatas teman. Dari pertemanan tersebut, keduanya pun mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Kini Acha dan Vicky telah memiliki buah hati kecil bernama Bridgia Kalina Kharisma.