Brilio.net - Ricis sering mengunggah foto maupun video aktivitas dirinya di akun Instagramnya. Terbaru foto yang ia unggah, tampak bersama seorang pria yang mirip Atta Halilintar. Namun diketahui jika pria itu bukan King of YouTuber melainkan Trio Sasmita Panggabean atau dikenal Gabe Wely. Dalam foto itu Ricis berada di atas angkot bergaya ala kernet. Sedangkan Gabe Wely duduk di depan dengan penampilanya yang mirip dengan Atta lengkap dengan outfit jaket, ikat rambut dan kacamata.

Unggahan itu membuat penasaran netizen, karena Wely memiliki rupa yang sangat mirip dengan Atta, bahkan rambutnya pun turut diwarnai. Gabe ternyata juga mengunggah foto bersama Ria Ricis itu dengan caption "Kita mulai dari nol yakkk @riaricis179," dikutip brilio.net pada Senin (2/9) dari akun pribadinya @gabewelyofficial.

ini identitas pria mirip Atta  © 2019 brilio.net

foto: @gabewelyofficial

Bagi pecinta acara Indonesian Idol mungkin tak asing dengan wajahnya. Gabe Wely diketahui merupakan salah satu peserta yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol. Ia pernah membuat para juri audisi tercengang dengan aksi kocaknya. Meski gagal masuk babak spektakuler, namun penampilannya viral dan diingat oleh para penonton karena meyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Ini Sifat Manusia (Ok Ok Ok)" dan menyanyikan lagu band Wali. Dari situlah karier Gabe dimulai. Ia banyak diundang di berbagai acara stasiun televisi. Seperti acara Dahsyat, bintang tamu acara dangdut bahkan menjadi bintang tamu acara Atta Halilintar.

Bahkan kini Gabe malah lebih populer di Malaysia. Single Gebe "Ok Ok Ok" itu pun telah menarik produser musik Malaysia untuk membuatkan aransemen baru lagunya. Gabe saat ini memiliki video klip yang dikemas lebih menarik. Kini Gabe talah merilis singelnya itu dan diunggah dalam kanal YouTube MVM MUSIC. Ia juga kerap mengisi acara di televisi Malaysia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Janganlah kau sombong oke oke oke... Lagu ini cocok buat siapa gaess #tetepsemangat

A post shared by Gangteng Panggabean (@gabewelyofficial) on