Brilio.net - Hampir dua puluh tahun berkarier, nama Indra Bekti seakan tak pernah redup dari industri hiburan. Dia selalu sukses menghibur masyarakat dengan kemampuannya dalam bernyanyi maupun membawakan acara.

Selain disibukkan dengan jadwal padat di layar kaca, Indra Bekti juga memiliki segudang job dengan beragam bisnis yang digelutinya. Hal tersebut tampaknya membuat Bekti kelelahan dan mengalami pecahnya pembuluh otak, hingga tak sadarkan diri di kamar mandi.

Hingga kini, Bekti pun masih terus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diperkirakan, suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu pula, keluarga membutuhkan biaya tak sedikit. Aldila Jelita berinisiatif menggalang dana demi membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

Namun, inisiatif Aldila Jelita justru menuai komentar negatif. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan wanita yang akrab disapa Dhila. Mereka pun menyoroti sumber pemasukan Indra Bekti dari dunia hiburan maupun beragam bisnisnya.

Untuk mengetahui bisnis Indra Bekti lebih lanjut, berikut ulasannya dilansir dari brilio.net, Senin (2/1).