Brilio.net - Saat bertemu seorang publik figur atau sosok yang diidolakan, semua orang pasti begitu antusias, mulai dari bersalaman hingga mengabadikan momen bersama. Untuk bertemu dengan sosok yang kita idolakan memang tidak mudah, namun ketika kesempatan itu datang, tentu merasa sangat beruntung dan bangga.

Hal itulah yang dirasakan oleh Siti Badriah ketika bisa foto dengan Presiden Jokowi secara langsung. Hal ini diketahui dari unggahan Siti Badriah di akun Instargam pribadinya, Selasa (2/10). Siti Badriah mengatakan bahwa sebelumnya ia hanya bisa foto dengan patung orang nomor satu Indonesia di museum Madame Tussauds, Hong Kong.

"Terimakasih bapak presiden @jokowi. Dulu saya foto cuma sama patung lilin bapak waktu saya ke hongkong," ujar Sibad.

Situ Badriah ungkap rasa bangganya  Instargam/@sitibadriahh

foto: Instargam/@sitibadriahh

Loading...

Kemudian mimpi Sibad menjadi kenyataan ketika ia berada di Istana Bogor, Jawa Barat dan bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Sibad merasa begitu tersanjung dang senang bisa mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sosok idolanya tersebut.

"Tapi kemarin saya foto dan berhadapan langsung dengan bapak, suatu kehormatan untuk saya bisa mendapatkan kesempatan ini, terimakasih pak," kata Sibad.

Melihat unggahan Sibad, tak sedikit warganet ikut merasa senang atas pencapaiannya. Bahkan ada yang menitipkan salamnya untuk presiden.

"Salamin dong teh alapyu poollll whahaha," tulis @noviyanti_nurjannah95.

"duh sayang, titip salam atuh buat presidenkuuuu wkkwkwkwkw," kata @litanurlailati.

"support sllu pak jokowi ya neng...," ujar swara_embun.

"Mimpi yg bisa menjadi nyata klo selalu berusaha so proud of you singer," tulis @taniamilla8296.

RECOMMENDED BY EDITOR