Brilio.net - Fans adalah bagian penting dalam karier seorang publik figur ataupun selebriti. Penggemar juga bisa dibilang menentukan seseorang akan bertahan lama atau tidak di industri hiburan.

Oleh sebab itu, banyak selebriti yang sangat menyayangi fansnya bahkan mengadakan meet and greet hanya untuk bisa menyapa dan lebih dekat dengan para penggemar.

Bahkan, ada pula beberapa selebriti yang malah jatuh cinta kepada fans sendiri. Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dilansir brilio.net dari Thestorypedia, Kamis (27/4).

1. Jeetendra Kapoor

Aktor Bollywood Nikahi Fans © 2017 brilio.net

Aktor kawakan Jateendra Kapoor ini menikahi fansnya, yakni Shobha Kapoor. Shobha merupakan seorang pramugari di British Airways, dan mereka bertemu di salah satu penerbangan saat Shobha bertugas. Mereka pun akhirnya menikah pada tahun 1974.

2. Esha Deol

Aktor Bollywood Nikahi Fans © 2017 brilio.net

Esha Deol menikahi seorang pebisnis yang bernama Bharat Takhtani. Rupanya, pebisnis tampan ini telah menjadi penggemar aktris cantik Esha Deol bahkan sejak ia masih duduk di bangku mahasiswa. Ia terpesona akan kecantikan Esha.

3. Dilip Kumar

Aktor Bollywood Nikahi Fans © 2017 brilio.net

Satu lagi aktor Bollywood yang menikahi fansnya adalah Dilip Kumar. Saira Banu, perempuan yang beruntung ini sudah ngefans dengan Dilip bahkan sejak ia kecil. Mereka berdua menikah pada tahun 1966, saat Dilip berusia 44 tahun, dan Saira berusia 22 tahun.

4. Mumtaz

Aktor Bollywood Nikahi Fans © 2017 brilio.net

Lelaki tampan yang juga seorang pebisnis ini sangat menggemari aktris cantik Mumtaz bahkan hingga menyimpan posternya. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta. Mereka pun akhirnya menikah tahun 1974.

5. Rajesh Khanna

Aktor Bollywood Nikahi Fans © 2017 brilio.net

Siapa yang tak kenal dengan Rajesh Khanna? Aktor ganteng ini rupanya memiliki penggemar setia yang kini telah menjadi aktris, yakni Dimple Kapadia. Sejak usia 16 tahun, Dimple Kapadia telah menggemari aktor tampan ini, dan akhirnya menikah dengannya.