Brilio.net - Kabar tertangkapnya Millen Cyrus baru-baru ini cukup menghebohkan publik. Sebagaimana diketahui, keponakan Ashanty ini ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan Millen ini pun membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai di mana ia akan ditahan, Banyak yang penasaran apakah Millen akan ditempatkan di sel laki-laki atau perempuan.

Selebgram dengan nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu memang kerap berpenampilan layaknya seorang perempuan. Ia bahkan sudah melakukan pemasangan implan payudara. Meski begitu pihak kepolisian memutuskan untuk menempatkannya di sel laki-laki.

Millen sel laki-laki © Instagram

-© Instagram/@millencyrus

Loading...

"Ya sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya. Iya, sementara di KTP-nya beliau laki-laki," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (24/11).

Rasa penyesalan Millen pun terlihat saat jumpa wartawan. Millen yang menggunakan baju tahanan itu tak henti menangis saat mengucap permintaan maafnya kepada keluarga. Ia mengaku menyesal telah melakukan hal tersebut dan ia pun mengaku kesalahannya.

"Saya meminta maaf sama mama dan keluarga besar saya. Saya mengaku salah banget, jangan ditiru," papar Millen di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Millen sel laki-laki © Instagram

-© Instagram/@millencyrus

Sebagaimana diketahui, Millen diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11) lalu. Dalam penangkapan tersebut, Millen tak sendirian. Ia sedang bersama dengan seorang pria berinisial JR. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti sabu.

Saat melakukan tes urine, dinyatakan bahwa salah satu di antara mereka dinyatakan positif. "Hasil tes urine satu positif, satu negatif. Yang negatif JR dan MC positif," jelas AKBP Ahrie Sonta Nasution.

RECOMMENDED BY EDITOR