Brilio.net - Nama Miller Khan pasti tak sing lagi di telinga pencinta sinetron Tanah Air. Aktor kelahiran Malaysia ini sudah membintangi lebih dari 10 sinetron. Saking terkenalnya di dunia sinema elektronik, pada 2016 bahkan masuk dalam nominasi kategori 'aktor utama paling ngetop' di SCTV Awards.

Namun begitu, tahukah kamu? Ternyata, kakak dari Aliff Khan ini juga menggeluti dunia model lho. Dirinya kerap menjadi bintang iklan untuk sejumlah produk, salah satu iklan produk mi instan.

Tak hanya itu, sebagai model, Miller tentunya juga sering menjalani sesi pemotretan. Menariknya, pemotretan yang dijalaninya kerap kali menarik perhatian khalayak. Pasalnya, Miller sering tampil dengan gaya yang unik.

Nggak cuma gaya, pakaian yang dikenakannya pun nggak kalah nyentrik. Dirinya bahkan tak segan untuk mengenakan gaun agar terlihat totalitas. Pemotretan berikut ini adalah salah satu contohnya.

"Just An Act . By @vickar.adam #bizarre #freesoul," tulis @miller_khan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Miller Khan (@miller_khan) on

Tampak pada foto tersebut, Miller mengenakan gaun berwana soft pink yang dipadu dengan tulle berwarna putih. Untuk menunjang penampilannya, ia pun mengenakan sejumlah aksesoris, seperti kalung berwarna putih dan hiasan bunga di kepalanya. Layaknya penari, Miller pun terlihat begitu luwes dalam memainkan ekspresinya.

Atas aksi totalitasnya itu, kolom komentar Instagram aktor berdarah Melayu, Arab, Tionghoa ini pun kebanjiran pujian.

"Jiwa seni smpe ke dasar empedu ! Hahaha goks," tulis akun @rymagembala.

"Mantap ekspresi nya kak..juara," sambung akun @makjon_management.

"Your alter ego is just so dope ... hahahaha," tulis akun @azilah77.

"Fotoshoot paling keren," sambung akun @aa_rajolangit.