Brilio.net - Fenomena laki-laki yang berdandan seperti wanita sempat mengguncang dunia selebritis beberapa waktu silam. Hingga kini, fenomena tersebut masih menuai pro dan kontra. Salah satu seleb yang aksinya sering disorot warganet adalah Millen Cyrus.

Meski bukan transgender, namun keponakan Ashanty ini kerap mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Sebab, dirinya yang merupakan laki-laki sangat sering berpenampilan seperti layaknya wanita. Tak cuma berdandan, ia juga kerap menggunakan busana wanita seperti heels dan bikini.

Belum lama ini, Millen kembali dihujani hujatan oleh warganet Instagram. Beberapa waktu lalu ini ia mengunggah foto seksi pada akun Instagramnya. Foto tersebut terlihat dirinya sedang bersantai di sebuah kolam. Yang jadi sorotan warganet tentu saja pakaian renang yang ia pakai. Pada foto tersebut, ia terlihat mengenakan bikini berwarna kuning yang menutupi dadanya.

millen bikini kolam © Instagram/@millencyrus

foto: Instagram/@millencyrus

"Refreshing," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun Instagram pribadinya @millencyrus, Selasa (19/6).

Sontak saja postingan tersebut ramai dipenuhi oleh cibiran warganet. Mereka beranggapan bahwa Millen terlihat tak pantas mengenakan pakaian renang tersebut.

"Cowok sekarang lebih milih berenang pake beha ya tapi bawahnya tetep celana kolor wkwk," tulis @vikryempick08.

"Pgn banget pake beha mas milen ini," tulis akun @noviaep20.

"Amit amit jabang bayi hahaha ngeri ih lebih ngeri dari pada liat setan gue," tulis akun @dikasetiawann.

"DADA LO BIDANG, BAMBANGG YAAMPUN EKEKEKKW," tulis @satriomputra.

"padahal jadi cowok ganteng banget, terima aja pemeberian Tuhan jagn di ubah ubah masnya," tulis @heyitsmenopita.