Brilio.net - Bagi para penggemar sinetron komedi pasti sudah nggak asing dengan Bajaj Bajuri. Yap, sinetron yang tayang pada 2002 hingga 2007 ini menjadi salah satu sitkom paling populer. Tak heran jika sitkom ini menjadi tontonan favorit pada zamannya. Bahkan sampai sekarang pun kerap di tontonan ulang.

Kepopulerannya sitkom Bajaj Bajuri ini turut melambungkan popularitas para pemerannya. Lewat karakter-karakternya yang ikonik menjadi lekat dalam ingatan. Salah satunya adalah tokoh Karmilla atau Mila yang merupakan teman dekat Oneng. Kendati hanya pemeran figuran, namun sosoknya diingat karena sering melontarkan kalimat polos dan mengundang gelak tawa.

Kini sudah 21 tahun berlalu, namanya pun seolah redup. Sosok Mila yang diperankan Winni Zuraida ini memutuskan vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski demikian, lewat laman Instagram-nya dia kerap membagikan aktivitasnya.

Lebih lanjut, yuk simak 11 potret Mila teman Oneng yang sering nyalon, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/1).