Brilio.net - Tak sekedar tren, stroller jadi salah satu perlengkapan bayi yang diperlukan orangtua. Ada berbagai jenis stroller yang masing-masing mempunyai berbagai fungsi, keunggulan berbeda dan tentunya harganya pun berbeda.

Nah, bicara soal stroller, baru-baru ini netizen dibikin tercengang dengan harga stroller Nastusha, putri pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya harga stroller itu mencapai Rp 19 juta. Dan rupanya selain stroller milik Nastusha, ada stroller bayi anak artis lainnya yang harganya cukup fantastis.

Siapa saja mereka dan berapa harga stroller yang dimiliki?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/3), ini dia daftarnya.


1. Marcia Cross.

stroller anak artis © 2017 istimewa

Untuk putri kembarnya, Eden dan Savanna, bintang serial 'Desperate Housewives' ini menggunakan stroller Silver Cross Fizz. Stroller seharga USD 140 atau sekitar Rp 1,8 juta itu memiliki dua warna yang berbeda.


2. Kate Hudson.

stroller anak artis © 2017 istimewa

Kate memilih stroller hasil kolaborasi rumah mode asal Italia Missoni dengan merek perlengkapan bayi Bugaboo. Karya Missoni dan Bugaboo terlihat stylish dengan desain garis zig-zag di bagian penutup stroller.

Stroller itu sudah ada di pasaran sejak Juli 2011. Menurut situs toko online di Indonesia, harga stroller itu dibanderol Rp 2,5 juta. Selain Kate, para selebriti yang memakai stroller ini di antaranya Rachel Zoe dan Sienna Miller.


3.  Raffi Ahmad.

stroller anak artis © 2017 istimewa

Kelahiran putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 15 Agustus 2015 lalu, Rafathar Malik Ahmad sempat menjadi pusat perhatian netizen.  Selain gaya berpakaian, yang menarik perhatian justru karena baby stroller atau kereta dorong Rafathar mirip dengan yang digunakan Putri Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

Ya, stroller Rafathar itu bernama Balmoral produk dari Silver Cross Balmoral Pram, yang saat ini memegang posisi sebagai kereta bayi termahal di dunia. Harganya pun bisa mencapai Rp 40 juta.

Namun stroller milik Rafathar dapat dijumpai di store Mothercare Indonesia, selaku retailer produk bayi dan dijual dengan harga Rp 31 juta.


4. Chelsea Olivia.

stroller anak artis © 2017 istimewa

Glenn dan Chelsea membeli stroller yang harganya begitu fantastis yaitu Rp 19,9 juta. Kereta mewah Nastusha tersebut bahkan disebut-sebut modelnya mirip dengan yang digunakan Pangeran Goerge, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton.

Berwarna putih dengan model yang klasik, stroller ini diberi nama Inglesina Classica Vaniglia Pram yang menurut berbagai sumber diproduksi secara handmade oleh orang-orang andal di Italia.

Salah satu fitur menarik dari kereta dorong bayi ini adalah bagian tudung yang dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+ serta adanya raincover yang akan melindungi buah hati Glenn dan Chelsea selama musim hujan.

Wah, pantas saja stroller tersebut dibanderol dengan harga fantastis ya?