Brilio.net - Membahas mengenai pernikahan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Berprofesi sebagai seorang publik figur, tentulah membuat pernikahan pasangan selebriti menyedot banyak perhatian publik. Mulai dari adat pernikahan yang digunakan, gaya busana, hingga pesta pernikahan yang mewah dan megah.

Tak bisa dipungkiri sih, karena menikah diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, nggak heran mereka ingin yang terbaik di hari istimewanya tersebut. Jika umumnya akad dan resepsi pernikahan digelar satu hari yang sama, sejumlah selebriti justru memilih menggelar pesta pernikahannya 3 hari terturut-turut. Tentunya pernikahan 3 hari ini membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, mewahnya pernikahan selebriti yang digelar lebih dari satu hari, Jumat (26/7).

 

1. Siti Badriah.

seleb menikah 3 hari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

 

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja menyandang status sebagai suami istri. Siti Badriah dan Krisjiana menggelar akad nikah pada Kamis (25/7) di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu ingin menikah di Bali, namun karena beberapa pertimbangan, ia kemudian mengurungkan niat tersebut.

Sibad dan Kris akhirnya memutuskan menggelar pesta pernikahan di Bogor, Jawa Barat. Nggak tanggung-tanggung, pesta pernikahannya dilangsungkan selama tiga hari tiga malam.

"InsyaAllah di Bogor. Bener juga tiga hari tiga malam. InsyaAllah," tutur Sibad dikutip dari Liputan6.com.

 

2. Cherly Eks Cherrybelle.

seleb menikah 3 hari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cherly7uno

 

Cherly mantan personel girlband Cherrybelle menikah dengan pujaan hatinya Arthur Chandra pada tahun 2017 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pekanbaru, Riau. Rupanya dalam momen istimewa di hidupnya ini, Cherly dan Arthur menggelar rangkaian acara pernikahan selama 3 hari, yakni 16 sampai 18 November 2017 dengan mengusung berbagai adat.

 

3. Kahiyang Ayu.

seleb menikah 3 hari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

 

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dipersunting pengusaha bernama Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan keduanya pun begitu kental dengan nuansa adat Jawa dan dihadiri sejumlah selebriti dan tokoh Tanah Air. Tak berselang beberapa minggu kemudian, pasangan ini melanjutkan pernikahannya di tempat kelahiran Bobby di Medan. Acara pernikahan di Medan berlangsung dari 24, 25, dan 26 November.

 

4. Priyanka Chopra.

seleb menikah 3 hari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

 

Pernikahan pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga tak kalah menyedot perhatian dunia. Bagaimana tidak, keduanya melangsungkan pesta yang sangat mewah dan meriah. Pernikahan dari 30 November hingga 2 Desember 2018 ini digelar secara Kristiani dan Hindu sesuai dengan agama masing-masing. Sementara itu, beberapa hari jelang pernikahannya, Nick dan Priyanka juga melaksanakan sejumlah ritual.