Brilio.net - Sosok Inul Daratista tentunya sudah begitu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Tak hanya dikenal dengan goyangannya di atas panggung saja, namun juga kehidupan mewahnya.

Istri Adam Suseno ini ternyata memiliki hunian lain selain kediamannya di Pondok Indah yang dikenal amat mewah itu. Inul menyebut rumah yang tak dihuni olehnya dan jarang sekali tersorot itu sebagai 'rumah syuting'.

Lewat Instagram pribadinya, pemilik goyang ngebor itu membagikan beberapa potret rumah mewahnya tersebut dengan akuarium berukuran sangat besar. Rumahnya mewah dengan nuansa serba putih dan amat luas. Penasaran seperti apa penampakannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/5), berikut potret rumah syuting milik Inul yang megah dan mewah abis.

1. Rumahnya lengkap dengan perabotan mewah pula seperti sofa-sofa berukuran besar dan juga akuarium berukuran cukup besar.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

 

2. Tak hanya ruang tamunya saja yang megah, namun rumah syuting Inul juga dilengkapi dengan mini bar yang dibuat tanpa sekat dengan ruang makan. Ruangannya terlihat berwarna senada dengan mengusung warna lembut.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

 

Lihat saja bagaimana luas dan nyamannya rumah Inul satu ini. Dalam keterangan fotonya, Inul mengatakan bahwa foto-foto tersebut diambil secara candid.

"Candid. Syut nang omah. Jauh2an kyk org ga kenal aje," kata Inul di instagramnya.

Dalam kolom komentar, ada seorang warganet yang menyatakan bahwa rumah Inul sangat bagus dan ia memiliki keinginan untuk menetap di sana. Namun, Inul menjelaskan bahwa rumah tersebut hanya dipakai untuk syuting saja.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d