Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi semua pasangan, nggak terkecuali dengan para selebriti. Nggak salah kalau pernikahan yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup tersebut dirancang dengan matang dan memiliki makna mendalam.

Salah satu hal yang membuat sebuah pernikahan berkesan dan penting adalah mahar. Biasanya, uang tunai juga digunakan untuk mahar. Bahkan, sejumlah artis pakai mahar mata uang asing untuk pernikahan mereka. Mahar uang asing ini hanya salah satu di antara beberapa mahar berupa cincin, alat salat, hingga barang mewah.

Menariknya, ada beberapa seleb Tanah Air yang memilih mata uang asing dolar sebagai mahar pernikahan mereka. Rata-rata mereka menggunakan mahar dolar hanya sebagai pelengkap. Tapi ada juga yang menjadikannya sebagai mahar utama atau satu-satunya. Selain jumlahnya yang disesuaikan tanggal pernikahannya, pemilihan dolar sebagai mas kawin mereka juga mengandung doa dan harapan.

Siapa saja kalangan selebriti yang pernikahannya menggunakan mas kawin dolar? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5).