Brilio.net - Kehamilan merupakan salah satu periode paling istimewa dalam kehidupan seorang wanita. Ya, seperti wanita hamil pada umumnya, berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut sang buah hati.

Mulai dari pakaian hingga kamar dengan perlengkapan untuk merawat bayi pun dipersiapkan. Tak cuma itu, para calon ibu biasanya akan memilih sendiri perlengkapan bayi yang terbaik untuk sang buah hati.

Mulai dari orang biasa hingga seleb pun pasti benar-benar akan menyesuaikan kebutuhan demi si kecil kelak. Seperti beberapa seleb Bollywood ini, mereka bahkan membuat kamar bayi dengan perlengkapan yang mewah bak anak raja.

Penasaran kan, siapa saja mereka? Yuk, simak perlengkapan 5 bayi seleb Bollywood yang bak anak raja, seperti dilansir brilio.net dari Bollywood Shaadis, Jumat (7/9).


1. Taimur Ali Khan.

nursery bayi seleb india  © 2018 brilio.net

Taimur merupakan salah stau bayi seleb Bollywood yang paling dicintai dan ditunggu-tunggu. Berkat penampilannya yang sangat menggemaskan dan aktivitas imutnya, putra Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ini pun sangat terkenal.

Taimur sendiri merupakan seorang 'pangeran' anggota termuda dari garis keturunan Pataudi. Tak heran jika bayi lucu ini memiliki kamar perlengkapan bayi sesuai dengan dirinya. Kamar tidurnya berwarna putih dengan dinding bergaris-garis di atas ranjangnya. Dan ternyata, kamar Taimur ini dirancang sendiri oleh ayahnya, Saif Ali Khan.


2. Inaaya Naumi Kemmu.

nursery bayi seleb india  © 2018 brilio.net

Sepupu Taimur yakni Inaaya juga tak kalah populer dengan kelucuan dan keimutannya. Bayi bermata abu-abu ini benar-benar membuat semua orang jatuh hati saat melihatnya.

Untuk kamar bayi Inaaya, sang bunda Soha Ali Khan pun membagikan potretnya kepada publik. Salah satu dinding dari kamar perlengkapan bayi ini berlatar belakang warna pink, sementara yang lainnya ada gambar awan dilengkapi lampu yang bisa menyala. Kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur bayi, sofa, dan lemari yang cukup untuk barang-barangnya.


3. Yash dan Roohi Johar.

nursery bayi seleb india  © 2018 brilio.net

Karan Johar menyambut kelahiran bayi kembarnya Yash dan Roohi melalui proses surrogacy (ibu pengganti) pada 7 Februari 2017 lalu. Ya, seperti yang kita ketahui, Karan Johar memang belum menikah, ia lebih memilih ibu pengganti agar memiliki anak.

Seperti seleb lainnya, Karan juga meminta bantuan seorang desainer interior untuk menciptakan ruang terindah di rumahnya. Dan kamu harus tahu, sang desainer interior yang dipilih Karan adalah Gauri, istri Shah Rukh Khan. Kamar Yash dan Roohi ini memiliki nuansa putih dengan dipan putih, soa putih dan bahkan lemari putih.


4. Riaan Deshmukh.

nursery bayi seleb india  © 2018 brilio.net

Putra aktor Riteish Deshmukh dan Genelia ini pun tak kalah tenar di Bollywood. Meskipun tak terlihat jelas seperti apa kamar bayinya secara keseluruhan, namun ada sedikit bocoran.

Dinding kamar Riaan memiliki gambar kereta bayi hijau dan kuning, dengan bantal, selimut, bingkai foto, gantungan baju, label dan semuanya ada ukiran nama Riaan.


5. Shivaay Ralhan.

nursery bayi seleb india HEADLINE © 2018 brilio.net

Putra Tulsi Kumar ini memang memiliki wajah yang sangat menggemaskan. Bayi lucu ini memiliki kamar dengan dominasi biru dan ada gambar hiasan pesawat dan parasut pada dindingnya. Tempat tidur bayi pun terlihat sangat nyaman. Selain itu, dinding lain dari ruangan itu diterangi pemandangan kota yang begitu indah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Team TulsiKumar (@teamtulsikumar) on