Brilio.net - Membahas kehidupan Barbie Kumalasari memang nggak pernah ada habisnya. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti dengan segudang barang mewah. Barbie diketahui memiliki banyak koleksi perhiasan hingga barang-barang branded.

Seperti belum lama ini, Barbie membuktikan isi saldo di ATM-nya. Kala itu, ia menunjukkan kepada Uya Kuya jika total saldo tabungannya mencapai Rp 3,1 miliar di dua kartu yang berbeda.

Tak berselang lama kemudian, Uya tampaknya masih penasaran dengan kekayaan Barbie Kumalasari. Uya pun bertandang ke rumah istri Galih Ginanjar ini untuk membuktikan keaslian jam Rolex milik Barbie. Diakuinya jam tersebut dibeli di Eropa seharga Rp 130 juta.

rumah barbie uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Loading...

Di awal vlognya, Uya mengatakan saat ini sedang berada di depan rumah Barbie. Ia sempat merasa kagum dan takjub dengan penampakan rumah pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu.

"Setelah membuktikan isi tabungannya ATM Rp 3,1 M ternyata rumahnya dia selama ini tidak pernah diekspos ada di sini. Gede banget," tutur Uya seperti dikutip dari YouTubenya, Minggu (13/10).

rumah barbie uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Dari luar, rumah Barbie tampak didominasi berwarna hitam. Ini terlihat dari pagar serta temboknya yang semuanya bewarna hitam. Penasaran, Uya mencoba memecet tombol bel untuk memanggil Barbie.

"Duh, orang kaya pagarnya saja berat. Sangat berat. Benar-benar heavy," kata Barbie.

rumah barbie uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Sementara itu, setelah pagar terbuka kediaman Barbie terlihat begitu besar. Dari luar, rumah bertingkat dua itu bernuasa serba putih. Koleksi-koleksi mobil mewah juga mejeng di garasinya.

Sempat merasa ragu, Uya mempertanyakan kebenarannya.

"Ini rumahnya bukan sih?," tanya Uya.

Barbie kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengambil salah satu koleksi tas mahalnya. Mata Uya terus mengikuti sambil memastikan rumah tersebut benarlah rumah Barbie.

Kendati demikian, warganet banyak yang ikut penasaran. Mereka meminta agar suatu saat Uya dapat gerebek kediaman Barbie.

"Grebek Rumahnya barbie, berani ngk?," tulis Friscilya Lawrinci.

"Lah katanya rumahnya, kenapa gak d suruh masuk ya," komen Sar_crew TV.

"GREBEK RUMAH BARBIE KUMALASARI DONGGG. ASELI RUMAHNYA ATAU SEWAAN," sambung Rayna Nasha.

RECOMMENDED BY EDITOR