Brilio.net - Setelah menikmati momen liburan akhir tahun dengan umrah dan ke Turki, Irish Bella dan Ammar Zoni kini kembali menikmati momen romantis berdua dengan liburan ke Sulawesi Selatan. Pasangan yang resmi menikah pada April 2019 lalu bertolak ke Sulawesi Selatan sejak beberapa hari lalu.

Momen-momen seru dan romantis selama di Sulawesi Selatan pun nggak lupa dibagikan Ibel dan Ammar di akun Instagram masing-masing. Salah satunya saat mereka mengunjungi pantai Tanjung Bira di Bulukumba. Nggak hanya sekadar menikmati keindahan pantai, keduanya juga nggak ketinggalan bermain air.

Dengan latar berlakang tebing dan air pantai yang jernih di sekitaranya, dua pasangan ini nampak sangat romantis menikmati momen berdua. Tak banyak kata yang ditulis Ibel, seleb berdarah Belgia ini hanya menulis kalimat singkat dalam bahasa Inggris.

 

Irish Bella baju renang  Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

 

"Salt water cures all problem," tulis Irish Bella pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/1).

Unggahan wanita yang kini berhijab tersebut langsung mencuri perhatian dari warganet. Beberapa warganet menyoroti pakaian Irish Bella lantaran dianggap terlalu ketat.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menilai jika penampilan Ibel terlihat lebih tua.
Namun nggak sedikit juga warganet yang turut bahagia melihat kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Maaf ya kak, bajunya terlihat ketat membentuk tubuh. Akan lebih cantik kalau pake hijab swimwear yg lebih tertutup. tetap istiqomah ya kak ibel, " ujar akun @pretty.sinful

"Kok Ibel terlihat tua yya?" tulis akun @mosleemsunni.

"Iris bella semenjak nikah makinn tua," tambah akun @diyahputri05205.

"so sweet banget sih , selalu baper lihat keromantisan kalian," kata akun @sutaridewi.

"Pasangan suami/istri yg selalu bikin baper..hehe," imbuh akun @hidayatt_94.