Brilio.net - Cinta memang tak memandang usia. Kalau udah namanya cinta, perbedaan usia yang cukup jauh dengan pasangan pun tampaknya bukan masalah. Seperti inilah kisah hubungan beberapa seleb Tanah Air. Beberapa artis berikut ini menjalin hubungan dan menikah dengan pasangannya yang usianya terpaut hingga 25 tahun.

Hubungan beda usia yang terpaut usia cukup jauh ini tak mengurangi rasa bahagia mereka untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Ya, meski hubungan mereka tak lepas dari yang namanya ujian, keduanya tetap tampak serasi dan harmonis.

Lantas siapa saja mereka? Berikut tiga pasangan seleb Tanah Air yang terpaut usia hingga 25 tahun, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/10).

1. Epy Kusnandar dan Karina Ranau.

terpaut 25 tahun © 2017 Instagram

foto: Instagram/@karinaranau9

Aktor Indonesia berdarah Sunda, Epy Kusnandar menikah dengan Karina Ranau pada 27 Juli 2008. Pasangan ini terbilang fenomenal karena usia mereka terpaut cukup jauh. Epy kini berusia 53 tahun, sementara Karina 28 tahun.

Meski usia mereka terpaut 25 tahun, tapi keduanya tetap mampu mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun selama 9 tahun. Selama hidup bersama sebagai suami istri, keduanya sempat diterpa berbagai isu miring. Mulai dari isu perceraian, masalah finansial hingga yang baru-baru ini ramai diperbincangkan publik adalah tuduhan kedekatan Karina Ranau dengan Hendrayan, suami dari Kalina Octaranny.

2. Doyok dan Nova Fauzan.

terpaut 25 tahun © 2017 Instagram

foto: Instagram/@doyok178

Setelah 2 tahun menduda, komedian Sudarmadji atau yang lebih dikenal dengan nama Doyok menikah lagi dengan gadis bernama Nova Fauzan. Keduanya menikah pada tanggal 7 Januari 2006 dan kala itu Nova baru berusia 26 tahun, sementara Doyok berusia 52 tahun. Kini, setelah menjalani rumah tangga selama kurang lebih 11 tahun, Doyok dan Nova telah dikarunia 3 anak.

3. Adjie Pangestu dan Novita Petria.

terpaut 25 tahun © 2017 Instagram

foto: Instagram/@adjiepangestu

Setelah dua kali gagal berumah tangga, pesinetron Adjie Pangestu (47) kembali menikah lagi dengan Novita Petria (22) pada 14 Mei lalu. Meski terpaut usia 25 tahun, nyatanya tak menyurutkan langkah mereka untuk menuju gerbang pernikahan.