Brilio.net - Menjadi anggota Dewan Perwakilan rakyat memang pasti benar-benar menyita waktu. Aktivitas seperti Rapat Paripurna, pembahasan Rancangan Undang-Undang, hingga menampung dan menyuarakan aspirasi rakyat harus mereka lakukan.

Hal itulah yang tentu dilakukan para artis yang saat ini menjadi anggota DPR. Tapi meski sibuk dengan berbagai agenda di Senayan, ternyata masih ada beberapa yang tetap sempatkan syuting di tengah padatnya jadwal.

Berikut tiga artis yang masih sempatkan syuting di sela-sela kesibukan mereka sebagai anggota DPR seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/1).

1. Eko Patrio

artis DPR syuting © 2017 istimewa foto: Instagram/@ekopatriosuper

Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini masuk Senayan diusung PAN dari dapil Jawa Timur VIII. Di tengah padatnya jadwal anggota dewan, ia ternyata masih bisa membagi waktu untuk syuting acara ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia.

Posisinya pun cukup penting, ia menjadi host acara yang mulai tayang lagi sejak 19 September 2016 itu. Sebelumnya, Eko juga pernah menjadi host untuk acara kuis Super Family 100.

2. Anang Hermansyah

artis DPR syuting © 2017 istimewa foto: risingstarindonesia.com

Sempat vakum menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi karena menjadi DPR, kini Anang Hermansyah kembali dipercaya menjadi juri atau expert di ajang Rising Star Indonesia.

Ayah Aurel Hermansyah itu menjadi expert bersama Judika, Rossa, dan Ariel. Namun dalam beberapa episode, posisinya pun digantikan oleh Armand Maulana.

3. Desi Ratnasari

artis DPR syuting © 2017 istimewa foto: Instagram/@officialhitamputiht7

Menjadi anggota DPR yang diusung PAN dari dapil Jawa Barat IV, artis cantik Desi Ratnasari saat ini memang tak lagi mempunyai acara tetap di TV.

Tapi dirinya cukup sering diundang on air di TV untuk membahas berbagai masalah terkini hingga aktivitasnya sebagai anggota dewan. Terbaru, ia diundang di acara Hitam Putih membahas buruknya kualitas sinetron di Tanah Air saat ini.