Brilio.net - Tak sedikit pasangan selebriti yang memilih berpisah setelah mengarungi biduk rumah tangga. Biasanya selain harta gono-gini, hak asuh anak menjadi hal yang sering diperdebatkan pasangan yang bercerai.

Namun, tak semua mantan suami istri jadi bermusuhan karena sibuk berebut harta dan anak. Setidaknya keduanya tetap menomorsatukan buah hati mereka dan mengalahkan ego masing-masing.

Seperti kelima selebriti berikut ini nih, yang selalu terlihat kompak dengan mantan pasangan untuk mengurus dan tampil di suatu acara bersama anak, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/3).


1. Jamal Mirdad dan Lidya Kandou.

artis cerai © 2017 istimewa

Perbedaan agama di antara Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tidak menghentikan langkah keduanya menuju mahligai pernikahan. Namun sayang, pasangan yang dipertemukan dalam film Ramadan dan Ramona ini kini telah resmi bercerai, setelah membangun rumah tangga selama 26 tahun.

Meski demikian keduanya masih sering tampil bersama anak-anaknya, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad.


2. Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

artis cerai © 2017 istimewa

Perceraian pasangan Krisdayanti dan Anang sempat menggegerkan dunia hiburan. Pasalnya pasangan ini selalu tampil romantis dan nama keduanya makin fenomenal karena album duet mereka yang penuh cinta.

Namun mereka akhirnya memutuskan hubungan suami istri dan kini telah memiliki kehidupan yang baru. Tapi demi anak-anak mereka, Aurel dan Azriel, Krisdayanti dan Anang berusaha selalu akur satu sama lain dan menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama.


3. Risty Tagor dan Rifky Balweel.

artis cerai © 2017 istimewa

Pasangan ini resmi bercerai pada 25 September 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan mereka yang hanya bertahan selama empat tahun dikaruniai satu anak laki-laki yang tampan, Arsen Raffa Balweel.

Meski telah bercerai, hubungan Risty dan Rifda tetap sangat baik. Bahkan saat ulang tahun Arsen, keduanya tampil kompak mendampingi sang buah hati.
 
 
4. Angel Karamoy dan Steven Rumangkang.

artis cerai © 2017 istimewa

Angel Karamoy dan mantan suaminya, Steven Rumangkang terlihat akur ketika menghadiri acara ulang tahun putri sulung mereka, Lovely pada 28 Februari lalu. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Tak hanya video tersebut, Angel juga mengunggah videonya bersama Steven ketika menghadiri acara ulang tahun Lovely yang digelar di sekolah.

 

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

 


5. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

artis cerai © 2017 istimewa

Biduk rumah tangga antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira saat ini sedang berada di ujung tanduk. Belum lama ini berhembus kabar jika Tania menggugat cerai sang suami dan telah resmi didaftarkan di Pengadilan Negeri Tigaraksa, Tangerang.

Namun terlepas dari kabar tersebut, baru-baru ini, Tommy dan Tania pergi bersama dalam acara yang diadakan oleh sekolah anak mereka di Lazuardi Karima Global Islamic School.