Brilio.net - Banyak cobaan yang terjadi dalam hidup Luna Maya. Apalagi sebagai selebriti dirinya kerap kali jadi sorotan. Pernah merasa tak kuat dengan komentar jahat warganet, Luna pun sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri. Hal itu pun ia ungkap secara langsung kepada Boy William di acara Bareng Boy. Luna menceritakan keluh kesahnya.

"Ada kepikiran untuk to kill yourself, of course, i mean it's normal," curhat pilu Luna Maya.

Apalagi saat itu ia berada di titik di bawah. Dimana ia terseret dalam kasus video asusila dengan Ariel NOAH. Bahkan kariernya juga ikut terdampak dalam masalah itu.

"Tapi lebih ke why people are so mean to me, sampai kayak 'Kok gini amat sih'. Ya sudah, kalau dengan tidak adanya gue di dunia ini mereka lebih tenang, ya sudah mending gue metong (mati) saja gitu," tambahnya.

luna maya pernah ingin bunuh diri  YouTube foto: YouTube/Trans7 Official

Untungnya Luna Maya dengan cepat menyadari pemikiran buruk itu. Jika ia bunuh diri justru membuat para hatersnya merasa menang. Lagi pula hal itu hanya selintas saja dalam pikirnya.

"Tapi menang dong mereka. Enggak, tapi itu ya sekilas saja, 'Kok hidup gue diusik banget sih, apa mendingan gue enggak usah ada di dunia ini ya'," pungkasnya.