Brilio.net - Memiliki wajah tampan atau cantik memang sudah menjadi pemandangan lumrah di dunia hiburan. Bagi seorang artis, menjaga penampilan mereka agar selalu terlihat menarik adalah suatu keharusan, namun sayang terkadang penampilan dan fisik mereka dijadikan aksi yang tak menyenangkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Hal ini terungkap dari curahan hati Fauzi Baadila. Ia merasa sangat kesal karena mendapat Direct Message (DM) Instagram berupa 'godaan' kaum hawa hingga pria homoseksual yang menuliskan keinginan tak lazim mereka.

Instagram/@fauzibaadilah__ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fauzibaadilah__

Fauzi Baadila merasa keinginan mereka membuatnya risih dan ia juga merasa dilecehkan oleh hal itu. Fauzi mencoba menegaskan pada warganet untuk tidak menjadikannya sebagai imajinasi keganjenan mereka. Jika hal itu masih terus dilakukan, maka Fauzi tidak segan untuk memblokir satu persatu akun tersebut.

"Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, homo2, account siluman, bocah2 piyik, dengan segala hormat.. gak perlu basa basi dan bergenit genit ria melalui DM," kata Fauzi.

Instagram/@fauzibaadilah__ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fauzibaadilah__

"Tolong sadar diri dan tau diri. (lo pikir gue fantasi milik bersama) Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER.. apabila masih tetap dm, gue block," tegasnya.

Fauzi Baadila merasa sangat risih dan tidak nyaman dengan tindakan orang-orang yang tidak sopan itu. Tak hanya itu saja, ia juga mengatakan aksi mereka membuat Fauzi Baadila merasa dilecehkan.

"Setiap hari merasa dilecehkan.. kayak mainan orang2 gatel," kata Fauzi.

Instagram/@fauzibaadilah__ © 2020 brilio.net

foto: Instagram @fauzibaadilah__

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR