Brilio.net - Pasangan yang telah memutuskan untuk maju ke jenjang pernikahan tentu dengan banyak pertimbangan. Salah satu hal yang kerap menjadi pertimbangan adalah kemantapan usia. Hal senada juga dirasakan di kalangan selebriti.

Deretan seleb ini telah memantapkan diri untuk membina rumah tangga bersama orang pilihannya. Usia yang terpaut jauh lantas tak menyurutkan niatnya untuk menyempurnakan separuh agamanya. Deretan seleb ini pun menikahi pasangan yang memiliki perbedaan usia hingga belasan tahun.

Berikut 4 pasangan seleb yang merajut cinta beda usia lebih dari 11 tahun dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (9/9).

1. Anang-Ashanty.

beda usia 11 lebih © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@ashanty_ash

Pasangan Anang Ashanty menikah pada 2012 silam. Keduanya adalah pasangan selebriti yang memiliki perbedaan usia 13 tahun. Keluarga yang dikenal dengan nama A6 ini pun semakin meriah dengan kehadiran dua buah hati bernama Arsy dan Arsa.

2. Desta-Natasha Rizki.

beda usia 11 lebih © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@desta80s

Pasangan yang kini telah dikaruniai dua buah hati, Desta dan Natasha Rizki menikah dengan perbedaan usia hingga belasan tahun. Desta dan Natasha Rizki terpaut beda usia 16 tahun.

3. Alissa Subandono-Dude Harlino.

beda usia 11 lebih © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@ichasoebandono

Alissa dan Dude Harlino tengah berbahagia dengan kelahiran buah hati keduanya. Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini termasuk pasangan beda usia hingga 11 tahun.

4. Engku Emran-Laudya Cynthia Bella.

beda usia 11 lebih © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@theleonardi

Pasangan yang menikah Tengku Emran dan Laudya Cynthia Bella baru saja menikah pada Jumat (9/9) di Malaysia. Pasangan ini menikah dengan beda usia 13 tahun.