Brilio.net - Sudah hampir satu bulan Ashraf Sinclair pergi meninggalkan dunia ini. Kepergiannya yang mendadak masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, tak terkecuali Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga sang anak Noah Sinclair. Meski demikian saat ini BCL sudah kembali berativitas di atas panggung. Terlihat Noah pun kini menggantikan posisi almarhum Ashraf untuk menemani BCL bekerja.

Meski baru berusia 10 tahun namun kedewasaannya sudah terlihat. Baru-baru ini beredar sebuah foto saat Noah Sinclair melakukan ibadah salat di hadapan foto almarhum ayahnya, Ashraf Sinclair.

Noah Sinclair solat © 2020 Instagram/@bclsinclair

foto: Instagram/@viviiramiacitralestari

Di foto itu, Noah tampak berdiri di depan, menjadi imam bagi seorang anak laki-laki di belakangnya. Ia tampak begitu khusyuk menjalankan ibadah salat. Foto tersebut diunggah oleh akun fanbase BCL. Tak disangka warganet langsung memenuhi kolom komentar dan ikut tersentuh merasakan haru atas apa yang dilakukan oleh Noah.

Loading...

Noah Sinclair solat © 2020 Instagram/@bclsinclair

foto: Instagram/@viviiramiacitralestari

Mereka menyebut putra tunggal BCL dan Ashraf itu sebagai anak yang soleh. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Noah diberi rasa lapang dada dan keikhlasan menerima kepergian sang ayah.

"MasyaAlloh anak sholeh," tulis akun @titiepurwadi172.

"Soleh nya sinclair," timpal akun @rianambarwati82.

"Masyallah Noah semoga jadi anak Soleh, pinter ya Aamiin ," kata akun @kholifah2065.

"Alhamdulillah semoga noah jd anak yg soleh," timpal akun @rere.morenza.

"masya Allah...anak sholeh yaaa," tutup akun @warohmatun83.

RECOMMENDED BY EDITOR