Brilio.net - Aktor Randy Pangalila tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak? Pasalnya, dirinya baru saja melamar sang kekasih yang merupakan seorang wanita asing alias bule pada beberapa waktu lalu.

Kabar membahagiakan tersebut langsung dibagikan oleh pria yang kini juga menekuni olahraga beladiri tersebut pada akun Instagram pribadinya. Ya, baru-baru ini Randy terlihat memposting foto-foto yang menunjukkan bahwa dirinya telah resmi melamar kekasihnya.

Terdapat dua buah foto pada unggahan tersebut yang keduanya berupa swafoto dimana kekasih bulenya itu memperlihatkan cincin yang sudah melingkar di jari manisnya. Dari unggahannya tersebut juga diketahui bahwa Randy melamar kekasihnya pada Rabu, 4 July 2018 kemarin di Kanada.

Seperti yang diketahui, Randy sempat menjalani hubungan dengan Michella Putri selama enam tahun namun harus kandas pada pertengahan tahun 2017. Beberapa bulan setelahnya, Randy terlihat sudah menemukan tambatan hati yang merupakan seorang bule berkewarganegaraan Kanada. Hal ini diketahui dari beberapa postingannya di Instagram.

 

Randy Pangalila resmi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@randpunk

 

Randy Pangalila resmi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@randpunk

"Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You @cfrank3030 #shesaidyes," tulis pria kelahiran Surabaya pada captionnya yang dikutip brilio.net, Jumat (6/7).

Unggahan lelaki berusia 27 tahun itu pun sontak menuai beragam reaksi dari para fans dan warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat atas kabar bahagia yang dibagikan Randy. Namun ada juga yang justru merasa patah hati setelah mengetahui kabar tersebut.

"congrats ya kak,, semoga d mudahkan sampe pelaminan dan bahagia dunia akhirat .. amin ??," tulis akun @amaliaa_amel.

"?? ?? akhir nya my idol semoga langgeng smpai ke jenjang selanjutnya @randpunk," ungkap akun @susi_sitorus_boltok.

"Congratssssssssss kak randddddd! ?????? smoga bhgia selalu yaaa ???? @randpunk," ujar akun @lili_ratnadewi.

"Sekali lagi selamat selamat selamattt bang @randpunk sm @cfrank3030 lancar lancar semuanya??????," tambah akun @rindiany29.

"@randpunk selamattt ya kakk semoga lancar sampai hari H,,?????? walaupun aq jadi patah hati??????," tulis akun @naomyyunz.

"Duh pataaaaaaaah hati deh ?????? @randpunk," komentar akun @vamel_nainggolan.

[crosslink_1]