Brilio.net - Kegiatan Selvi Ananda kini terbilang cukup padat. Tak hanya menjadi istri Wakil Wali Kota Solo saja, namun dia juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo. Sebelum menjadi istri seorang pejabat, Selvi Ananda dan juga suaminya, Gibran Rakabuming sudah cukup dikenal publik. Selain sebagai anak dan menantu Presiden Joko Widodo, mereka juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Baru-baru ini Selvi Ananda mengungkapkan bahwa di tengah Ramadan seperti sekarang ini, kegiatannya masih terus berjalan. Pada hari pertama puasa telah blusukan membagikan masker dan mengunjungi rumah akseptor KB pasca operasi steril di Kelurahan Keprabon, Solo.

"Puasa justru diisi dengan berkegiatan justru bermanfaat. Saya nggak mengurangi kegiatan, buktinya lha ini hari pertama tetap jalan," ungkap mantan Puteri Solo, di Kelurahan Keprabon, Solo, Selasa (13/4).

Menjalani bulan puasa, Selvi memiliki asupan makanan andalan untuk menjaga energi tetap fit. Asupan tersebut tak hanya diperuntukkan bagi dirinya namun juga suami tercinta Gibran Rakabuming Raka.

"Vitamin iya, terus kalau sahur biasanya saya dan Mas Gibran minum madu dan kurma untuk menjaga ketahanan tubuh," ujarnya.

Tak hanya itu saja, ternyata Selvi dan Gibran juga mengkonsumsi jus sayur dan jamu. Sedangkan ramuan jamu yang diminumnya merupakan temulawak yang bagus untuk menjaga kesehatan.

"Istirahat yang cukup, sama minum jamu, seperti temulawak, biasanya untuk menjaga kesehatan, atau jus sayur juga saya konsumsi setiap hari," jelas ibu dua anak ini.