Brilio.net - Sejak resmi menikah pada 3 September 2017 lalu, kehidupan pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana acap kali mencuri perhatian. Lazimnya pasangan baru, mereka pun tak sungkan untuk memamerkan kebersamaan di media sosial.

Meski kini sudah banyak yang mengenal sosok Hamish Daud, namun pria 37 tahun ini rupanya masih menyimpan sisi unik yang selama ini tak diketahui publik, salah satunya adalah cara makan. Baru-baru ini terungkap Hamish ternyata gemar mencampur jenis makanan yang tak lazim bagi orang Indonesia kebanyakan. Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah Raisa di akun Instagramnya, Rabu (11/10).

Dalam video itu, Raisa tampak menemani Hamish Daud makan. Menu makanan yang disantap Hamish sebenarnya terlihat biasa, hanya seporsi nasi, sayur, tahu, dan tempe.

Menu makan Hamish Daud ini unik banget © 2017 instagram

Namun uniknya, Hamish juga mencampur makanan tersebut dengan buah alpukat. Ketika ditanya Raisa, Hamish menjawab kalau buah alpukat itu sudah dicampuri minyak zaitun dan jeruk nipis. Raisa yang tak biasa melihat menu makanan seperti itu pun tampak kebingungan.

Menu makan Hamish Daud ini unik banget © 2017 instagram

"Nasi + tempe + tahu + alpukat???" tulis Raisa.

Hamish Daud pun menyuruh istrinya untuk mencoba alpukat yang ada di tangannya. Namun Raisa terlihat ogah-ogahan sambil menjawab jika alpukat cocoknya dimakan bersama susu kental manis.

Pria yang berprofesi sebagai arsitek itu kemudian diam sejenak. Ia mencoba menyetujui jawaban Raisa, namun akhirnya tetap menyuruh Raisa mencoba alpukat buatannya.