Brilio.net - Sitkom Suami-Suami Takut Istri pernah menjadi tayangan favorit pada masanya. Terbukti, meski sudah 16 tahun berlalu sejak penayangan perdananya, sitkom yang disutradarai Sofyan De Surza ini punya banyak penggemar. Bahkan, setiap episodenya masih membekas di ingatan penonton setianya.

Tentunya, kepopuleran Suami-Suami Takut Istri juga turut melambungkan popularitas dari para pemainnya. Salah satunya, tokoh Gadis, tetangga RT yang menjadi idola bapak-bapak karena paras cantik dan penampilannya yang seksi.

Namun sayangnya, sejak tak lagi membintangi sitkom tersebut, tokoh Gadis tak lagi muncul di layar kaca. Kendati demikian, ia masih aktif di sosial media lho. Terlihat dari unggahannya, penampilan tokoh Gadis ini nggak banyak berubah lho. Paras maupun bentuk tubuhnya seolah tetap menawan, meski usianya kini sudah memasuki 42 tahun.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/1), potret pemeran Gadis, wanita seksi di Suami-Suami Takut Istri yang kian menawan.