Brilio.net - Artis cantik istri dari Gading Marten ini baru saja mendapat kritik pedas dari warganet. Foto yang diunggahnya pada perayaan Imlek kemarin mendapat banyak hujatan karena dianggap terlalu seksi. Dalam foto tersebut, tampak Gisel sedang berpose dengan baju berwarna keemasan yang memperlihatkan pundaknya. Foto itu diambil di sebuah kawasan Pecinan di Jakarta.

 gisel jawaban seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Gerah dengan berbagai kritik pedas, Gisel menggunggah tanggapan panjang di akun media sosialnya pada Sabtu (19/2). Postingan tersebut dibarengi tiga foto yang memperlihatkan keindahan punggung dan pundaknya. Tampak percaya diri, ibu dari Gempi ini terlihat memesona dengan busana merah tersebut. "Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri krn saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua org," tulisnya dikutip brilio.net, Minggu (18/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 

Masih dari kerjaan kmrn:) Make up and hair do @aninditamakeupart Hair piece and dress @foremaofficial @tinarabrides . Ps: saya hanya akan menjadi diri saya sendiri krn saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua org.. saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yg diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita.. Buat saya yg penting saya tau tempat dan moment dalam berpakaian, dan bagian2 mana yg menjadi batasan saya biarlah menjadi kebebasan untuk saya sendiri.. Jarang2 nih saya nulis begini, *krn lg d blow rambutnya jd so nganggur* ?? Tp biarlah biar sekali kali org bs tau suara hati saya.. gak disetejui juga gapapa.. emg dasarnya keras kepala?? . Oh iya fyi aja saya udh pake baju backless begini dr jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulg tahun kanak kanak umur 7 taun.. jd kl ada yg blg perasaan dulu gisel ga begini, itu salah besar, mgkn ga perhatiin baik2 atau ngeliatnya pas dulu lg jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua smpe atas.. kl gak, refoott bookk..

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tak hanya itu, dia juga melihat cara berpakaiannya masih pantas dengan adat dan budaya masyarakat Indonesia. "Saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yg diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita," ujarnya.

Gisel juga menambahkan bahwa dirinya sudah memakai baju backless yang memperlihatkan punggungnya sejak masih kecil. "Oh iya fyi aja saya udh pake baju backless begini dr jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulg tahun kanak kanak umur 7 taun.. jd kl ada yg blg perasaan dulu gisel ga begini, itu salah besar," tulisnya dalam postingan tersebut.

Banyak warganet yang ikut berkomentar atas postingan Gisel ini. Mereka mendukung tanggapan Gisel itu.

"Setuju ka gisel," ujar akun Instagram @fitriani.f.

"Cantikkk kok mama gisellll," ucap akun Instagram @elfridafautsth.

"Our body, our rule. You go girl!" salut akun Instagram @listatampubolon.

RECOMMENDED BY EDITOR