Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Kiki Farrel. Sang ibunda tercinta, yang akrab disapa mama Dahlia, meninggal dunia pada hari ini Kamis (12/5) pukul 06.30 WIB.

Kabar tersebut diumumkan langsung Kiki Farrel melalui unggahan Instagram pribadinya, sesaat setelah sang ibunda meninggal dunia. Dalam unggahannya itu, dia menunjukkan potret mama Dahlia yang tengah tersenyum ke arah kamera.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis Kiki Farrel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiki Farrel (@kikifarrel_)

Sebelum menghembuskan napas terakhir, ibunda Kiki Farrel mengidap penyakit kanker usus. Kiki juga mengungkapkan bahwa berat badan ibundanya hanya tinggal 40 kilogram atau 30 kilogram. Selain itu, ibunya juga kerap mengeluh sakit di ulu hati dan napas terasa berat.

Selama ini Kiki Farrel memang menjadi perawat utama dan mendampingi sang ibu. Tak hanya saat sakit, Kiki Farrel dan sang ibu dikenal akan kekompakannya. 

Kedekatan ibu dan anak terlihat jelas melalui unggahan foto Instagram pemain sinetron Cinta Kirana ini. Kini tinggal kenangan, berikut potret kebersamaan Kiki Farrel dan ibunya dilansir brilio.net dari Instagram @kikifarrel_, Kamis (12/5).