Brilio.net - Nama Elvy Sukaesih di blantika musik dangdut memang tak usah diragukan lagi. Sosoknya bahkan dikenal sebagai 'Ratu Dangdut'. Pada usianya yang kini sudah 65 tahun, ia masih aktif menyanyi. Suaranya pun masih tetap tak berubah seperti dulu.

Belakangan ini ia sering muncul di televisi sebagai juri dari salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. namun siapa sangka jika ia kini sudah mempunyai cicit.

Sehari yang lalu ia mengunggah momen bahagianya menggendong bayi di Instagram. Dalam statusnya, ia sebutkan jika ia telah mempunyai cicit pertama dari cucunya, Harun Alattas dan Adiva Adelia.

Elvy Sukaesih punya cicit © 2017 instagram.com/elvy_sukaesih

"Alhamdulillaah... Telah lahir cicit tercinta, Adam Hadi, putra pertama dari cucuku @harundiva_journey dan @advadelia, semoga menjadi anak yg soleh, berbakti kpd org tua, menjadi anak yg bermanfaat bagi agama, bangsa n keluarga. Amiin....3x Yaa Robbal'alamiin," tulisnya dalam akun Instagram.

Pantas saja jika pada usia 65 tahun ia sudah mempunyai cicit. Ibu dari artis Dhawiyah itu diketahui menikah dengan almarhum Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan saat usianya masih 14 tahun. Dari pernikahan itu ia dikaruniai 6 anak termasuk Dhawiyah.

Elvy Sukaesih punya cicit © 2017 instagram.com/elvy_sukaesih

Ucapan selamat pun banyak mengalir ke Elvy Sukaesih atas persalinan cucunya yang dilakukan di RSIA Kemang Medical Care Women & Children itu.

"@elvy_sukaesih bunda semoga dede nya jadi anak yang soleh ya..semoga berbakti sama orang tua dan agama amieenn," komentar @linzz_ardillahedipson.

"Hiiiih umi msh cantik ja sih pdhal dah pnya cicit," komentar @ay240568.

"Alhamdulillah bisa liat cicit, umiii sehat slalu dan pnjang umur ya," komentar @endahsonata.

Elvy Sukaesih punya cicit © 2017 instagram.com/elvy_sukaesih

"Masyallah nenek buyutny masih cantik sehar dn awet muda... bagi resepnya umi.. panjang umur sehat selalu ya umi @elvy_sukaesih," komentar @astari_arsha.

"Subhanallah umi ternyata udah punya cicit y barakallah y umi," komentar @siti_aminah7008.

"Umi Elvy udah punga cicit tpi tetap aja masih cantik... bertiga gak jauh beda,, sama2 cantik umi, anak umi dan cucu umi... @elvy_sukaesih," komentar @ayu.msibiospray.