Brilio.net - Putri Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (15/10) dengan sang pujaan hati, Nayel Nassar. Dikutip brilio.net dari nypost.com, pernikahan pasangan tersebut dilakukan secara Islam pada Jumat malam. Pesta pernikahan pun kemudian digelar pada Sabtu (16/10).

Jennifer merupakan lulusan dari Stanford University pada 2018, sedangkan Nassar adalah atlet berkuda yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya Nassar, Jennifer pun memiliki hobi berkuda dan kerap membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Nassar melamar Jennifer pada 30 Januari 2020 lalu.

Putri Bill Gates diketahui akan mengenakan gaun pengantin rancangan desainer ternama, Vera Wang. Pesta pernikahan putri orang terkaya di dunia ini diselenggarakan di area peternakan kuda, Westchester, Amerika Serikat yang bernilai USD 16 juta atau Rp 225,6 miliar.

Pesta yang akan dihadiri oleh 300 tamu ini akan disemarakkan dengan penampilan Coldplay dan Harry Hudson. Tempat pelaminan untuk resepsi acara pun telah dipersiapkan selama berhari-hari dan terlihat seperti taman botani yang indah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebelum pernikahan putrinya, Bill Gates dan Melinda memutuskan untuk bercerai. Namun, demi melengkapi kebahagiaan di hari pernikahan Jennifer, keduanya memutuskan untuk hadir bersama.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR