Brilio.net - Pasangan penyanyi dangdut Ega Noviantika dan Rafly kini tengah berbahagia menantikan hari istimewanya. Usai resmi bertunangan pada Sepetmber 2019 lalu, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini sudah mendapat tanggal baik untuk pernikahannya.

Melalui Instagram Storiesnya, manajer Rafly, Muhammad Ridwan membagikan desain undangan pernikahannya. Pernikahan Ega Noviantika dan Rafly ini akan dilangsungkan pada bulan Oktober tahun ini.

ega © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mr_ionex

Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019, dan dilanjutkan resepsi pernikahan di minggu berikutnya, tanggal 26 Oktober.

Loading...

Akad nikah akan di gelar di kampung halaman Ega Noviantika di Kuningan Jawa Barat. Sedangkan untuk acara resepsi pernikahan akan digelar di kampung halaman Rafly, di Gowa, Sulawesi Selatan.

Ega Noviantika dan Rafly sendiri sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Keduanya resmi berpacaran setelah keluar dari ajang Dangdut Academy tahun 2017 lalu.

ega © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Keduanya pun sempat jalani hubungan jarak jauh. Ega yang harus di Kuningan dan Rafly yang harus kembali pulang ke Gowa. Meski terbilang cukup muda, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Sudah jalani foto prewed, mereka berdua pun sudah siap untuk menikah. Konsep pernikahan mereka berdua nanti akan seperti suasana pernikahan India.

RECOMMENDED BY EDITOR