Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Melody Prima. Pasalnya, lama tak terdengar kabarnya dia mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Tidak heran mengapa, artis cantik berusia 27 tahun ini jarang mengunggah kebersamaan dengan suami.

Setelah resmi bercerai, Melody dan Tommy masih mempunyai komunikasi yang baik. Terkait alasannya bercerai, Melody menegaskan bukan karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alasan perceraian pemeran Siti Aldona dalam sinetron ABG Jadi Manten ini disebabkan karena perbedaan visi dan misi. Meski demikian, Melody menjadikan kegagalannya dalam pernikahan ini sebagai bentuk pembelajaran hidup. Dia pun lantas mengaku tidak trauma jika harus menikah lagi.

Hubungan Melody dan Tommy tentu sangat kontras jika dibandingkan dengan hubungannya mereka yang dulu. Sebelum bercerai, keduanya kerap memamerkan kemesraan sebagai pasangan pasutri muda. Berikut 6 perjalanan cinta Melody dan Tommy, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (12/1).

1. Menikah di usia muda.

perjalanan cinta Melodi dan Tommy  © 2022 berbagai sumber

perjalanan cinta Melodi dan Tommy
© Instagram/@melodyprima

Melody Prima diketahui menikah muda pada usia 21 tahun. Tepat pada Maret 2016 silam, dia resmi dipersunting Tommy Bagus Setiadi. Bisa dibilang Melody dan Tommy merupakan pasangan yang cinta lokasi. Pasalnya, mantan suaminya pada saat itu adalah pimpinan rumah produksi, di mana Melody juga bekerja dibawah naungannya.

Melody mantap menikah di usia yang cukup muda di saat kariernya sedang melonjak. Alasan yang membuat Melody yakin menikah muda pada saat itu ialah, karena pria yang empat tahun lebih muda dari dirinya itu mampu membimbingnya. Tommy dianggap lebih dewasa dan mampu menjaga rumah tangga.