Brilio.net - Tepat pada Sabtu (17/8), bertempat di Medan, Sumatera Utara, Cut Meyriska dan Roger Danuarta meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kini keduanya tengah menikmati kehidupan barunya sebagai suami dan istri.

Sama seperti pasangan lain yang belum lama menikah, banyak hal baru yang tentunya dirasakan oleh Cut Meyriska setelah tinggal satu atap bersama Roger.

Melalui akun YouTube Rans Entertainment, perempuan kelahiran Medan tahun 1993 lalu ini pun mengungkapkan berbagai hal tentang Roger.

Pemain 'Yowis Ben' ini menuturkan bahwa Roger adalah sosok yang sangat baik. Tak hanya itu, ia juga mengakui jika Roger adalah pribadi yang penyabar.

"Baik. Dia banyak mengubah aku menjadi lebih baik lagi. Itu udah pasti, memang bener. Sabar banget ngadepin kelakuan-kelakuan aku," kata Cut Meyriska, dikutip brilio.net pada Jumat (30/8).

Loading...

Meski begitu, Cut Meyriska juga mengungkapkan sifat yang kurang disukainya dari Roger. Hal itu diungkapkannya setelah mendapatkan pertanyaan dari Nagita Slavina.

"Sifat yang kurang disukai Roger dan sebaliknya?" tanya istri Raffi Ahmad.

"Aku nggak suka dia datar," kata Cut Meyriska.

Seperti yang diketahui, Roger sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang kalem. Saking kalemnya, lelaki kelahiran Jakarta tahun 1982 itu terkadang jadi terkesan datar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Lepas dari itu, pertemuan Roger dan Cut Meyriska sendiri mulanya berawal dari syuting sinetron. Keduanya diketahui sempat bermain dalam sinetron yang sama.

"Waktu itu kita syuting bareng pertama kali bertemu syuting sinetron bareng. Ya dari situ sih. Waktu itu lagi adegan syuting. Waktu itu belum kenalan," ucap Roger.

Seiring berjalannya waktu, mereka makin sering bertemu. Roger pun jatuh hati pada pemain '7 Manusia Harimau' itu.

"Terus akhirnya kita syuting satu scene dari situlah kita bener-bener ketemu, kita ngobrol, di sela-sela menunggu syuting. Ternyata gayung bersambut," pungkas Roger.

RECOMMENDED BY EDITOR