Brilio.net - Tak sedikit selebriti yang memilih melangsungkan pernikahan di luar negeri. Sebagian besar memilih mengikat janji suci di luar negeri karena aturan di Indonesia yang belum melegalkan pernikahan beda agama. Bukan hanya itu, ada pula selebriti yang mendapatkan pasangan berasal dari luar negeri. Oleh sebab itu, mereka menggelar pernikahan di luar negeri.

Telah resmi menjadi pasangan suami istri di luar negeri, sederet selebriti Tanah Air ingin membagikan kabar bahagia kepada kerabat di Tanah Air. Mereka telah merencanakan untuk menggelar pesta resepsi di Indonesia. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (10/7), berikut deretan pasangan selebriti yang menikah di luar negeri namun tetap melangsungkan resepsi di Indonesia.

1. Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara.

resepsi di indo © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@the.eternity_id

Resepsi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dilangsungkan di Anema Resort Gili Lombok Sabtu (7/7) lalu. Sebelumnya, mereka telah mengikat janji suci di Bhutan, Nepal. Resepsi Nadine dan Dimas Anggara ini digelar di resort pinggir pantai. Para sahabat dan sederet selebriti hadir di resepsi keduanya dengan busana berwarna putih.


2. Laudya Cynthia Bella-Engku Emran.

resepsi di indo © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Pasangan lintas negara, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran melangsungkan akad nikah di Malaysia. Setelah resmi jadi pasangan suami istri, mereka melangsungkan resepsi di Indonesia pada bulan Oktober 2017. Resepsi bertema garden party ini digelar di The Diamond, wedding hall Intercontinental Hotel & Resort.


3. Rio Febrian-Sabrina Kono.

resepsi di indo © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sabriakono

Rio Febrian dan Sabrina Kono melangsungkan ikatan suci pernikahan di Thailand. Pasangan beda agama ini tak lupa menggelar pesta resepsi di Indonesia untuk mengumumkan kabar bahagia keduanya. Resepsi pernikahan Rio dan Sabrina digelar di Jakarta pada 13 Februari 2010.


4. Titi Kamal-Christian Sugiono.

resepsi di indo © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah di Australia pada tahun 2009. Pasangan yang telah berpacaran selama 10 tahun ini mantap membina rumah tangga bersama. Setelah mengikat janji suci di Australia, pasangan ini mengadakan resepsi di Indonesia.


5. Agni Pratistha-Ryan Anthony Monoarfa.

resepsi di indo © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Satu lagi selebriti yang menikah di luar negeri tepatnya di Las Vegas, Amerika Serikat adalah Agni Pratistha. Puteri Indonesia 2006 ini menikah pada 2013 di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan dengan kekasih hatinya Ryan Anthony Monoarfa. Kini pernikahan keduanya telah dikaruniai dua buah hati.