Brilio.net - Salah satu hal menarik yang bisa dibahas tentang selebriti Tanah Air adalah penampakan rumahnya. Sukses di dunia hiburan, banyak selebriti berhasil memiliki rumah mewah dan nyaman, termasuk para mantan Puteri Indonesia.

Dengan segenap pesona, talenta, dan daya tariknya, tentunya tak sulit bagi sederet Puteri Indonesia untuk memperoleh kesuksesan. Banyak dari mereka yang sudah menemukan tambatan hati dan menikah. Ada yang mampu menaklukkan hati para selebriti, pengusaha, hingga bintang sepak bola.

Pasca melepas gelarnya sebagai ratu kecantikan, tak sedikit Puteri Indonesia atau Miss Indonesia yang sering mengunggah potret kedekatannya dengan para suami. Bukan dengan sembarang orang, mereka menikah dengan pengusaha.

Selain potret mesra bareng suami, hal lain yang menarik perhatian adalah potret rumah mereka. Untuk kamu yang penasaran, berikut potret rumah 5 mantan Puteri Indonesia yang dinikahi pengusaha sukses, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/11).


1. Alessandra Usman adalah peraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2010. Ia telah menikah dengan Agga Diguci. Melalui akun Instagramnya, ia sering menunjukkan potret rumahnya yang minimalis. Meski demikian, rumah Alessandra memiliki pemandangan yang indah.

Rumah mantan Puteri Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alessandrausman



2. Selanjutnya adalah Whulandary Herman. Pemenang Puteri Indonesia 2013 ini menikahi Nik Ibrahim. Nik sendiri diketahui bekerja di perusahaan ekuitas kenamaan Malaysia. Ia sering mengunggah aktivitasnya saat di rumah saja di media sosial. Whulandary mengaku rumahnya sedang proses pembangunan.

Rumah mantan Puteri Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@whulandary



3. Ada juga Zivanna Letisha diketahui menikah dengan Haries Agrareza Harahap pada 2016 lalu. Diketahui, sang suami merupakan pengusaha startup. Rumahnya terlihat tak banyak perabotan. Bernuansa abu-abu, rumah Puteri Indonesia 2008 ini tampak nyaman.

Rumah mantan Puteri Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha



4. Kevin Liliana adalah wanita yang berhasil meluluhkan hati pengusaha Oskar Mahendra. Runner up Puteri Indonesia 2017 itu beberapa kali menunjukkan sudut rumahnya. Di dalamnya ada sofa berwarna cokelat dan foto dengan sang suami di dindingnya.

Rumah mantan Puteri Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@oskarmahendra



5. Alya Rohali menerima pinangan Faiz Ramzy Rachbini pada 2006 silam. Keduanya pun terlihat sangat harmonis dalam membesarkan ketiga putri mereka. Alya Rohali juga menampakkan sudut rumahnya yang tampak mewah dan elegan.

Rumah mantan Puteri Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arohali