Brilio.net - Berbicara soal jodoh, kita tak pernah tahu ia akan datang kapan, di mana dan siapa. Banyak yang bilang jodoh di tangan Tuhan. Tapi, kalau tanpa usaha ya sama saja. Kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi pendamping hidup kita nantinya. Bisa jadi kita berjodoh dengan teman masa kecil atau orang jauh yang tak pernah kita kenal sebelumnya.

Jodoh memang tak ada yang tahu. Bahkan, ada juga yang ternyata berjodoh dengan orang berkebangsaan asing atau bule. Hal tersebut tak hanya dirasakan oleh orang biasa, banyak juga dari seleb cantik Tanah Air yang akhirnya melabuhkan hatinya kepada bule alias orang berkebangsaan asing. Deretan seleb cantik ini pastinya tak asing di telinga kita.

Di tengah stereotype seleb Tanah Air selalu identik dengan kebiasaan nikah-cerai, rumah tangga sederet seleb cantik ini justru langgeng hingga saat ini. Bisa dibilang, mereka mendapatkan takdir yang berbeda dalam urusan asmara. Bahkan beberapa di antaranya berhasil memiliki banyak anak.

Beberapa seleb cantik Tanah Air ini mendapatkan pasangan seorang warga negara asing dari Australia. Meski berbeda budaya dan asal-usul, pasangan-pasangan ini justru hidup bahagia tanpa pernah diterpa gosip miring. Hal ini pastinya menjadi nilai plus bagi pasangan tersebut.

Nah, kira-kira siapa saja seleb cantik yang langgeng hingga kini dengan suami bule Australia? Berikut 5 seleb cantik tersebut seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/8).


1. Indah Kalalo.

Menikah dengan bule Australia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo



Artis cantik Indah Kalalo tampaknya tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, tepat tanggal 18 September kemarin, pernikahannya dengan laki-laki asal Australia, Justin Werner, genap menginjak tahun ke-7.

Lewat unggahannya di Instagram, Indah mengungkapkan rasa bahagianya memiliki pendamping seperti Justin Wener. Selama 7 tahun menikah, rumah tangga mereka memang tampak selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Dari pernikahannya mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.


2. Nadia Vega.

Menikah dengan bule Australia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thenadiavega



Bisa dibilang, Nadia Vega adalah salah satu artis yang beruntung karena bisa menikah dengan laki-laki yang menjadi idolanya selama ini. Nadia memang sangat mengidolakan sosok Sultan Yaar Jorik Dozy yang merupakan seorang animator di balik film animasi The Avengers.

Nadia yang melanjutkan pendidikan animasi ke Australia akhirnya bertemu dengan idolanya tersebut dan akhirnya menjalin kasih. Siapa sangka, mereka pun akhirnya menikah pada 6 Juni 2015 dan langgeng hingga saat ini.


3. Melaney Ricardo.

Menikah dengan bule Australia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo



Pertemuan Melaney Ricardo dengan laki-laki asal Australia, Tyson James Lynch, terbilang cukup unik. Kisah cinta mereka berawal dari sebuah kertas berisi kriteria suami idaman yang diidamkan oleh Melaney dan diselipkan di antara lembaran Alkitab. Akhirnya, keduanya pun saling mengenal lewat pertemanan di Facebook.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun memutuskan menikah pada 31 Juli 2010. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan menyenangkan karena keduanya memang sosok yang humoris.


4. Ayu Azhari.

Menikah dengan bule Australia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari



Meski sempat mencicipi kegagalan berumah tangga sebanyak dua kali, Ayu Azhari nampaknya enggan kapok untuk kembali menikah. Selepas bercerai dengan mantan suami terdahulunya, Ayu kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan pria asal Australia bernama Mike Tramp di tahun 2003. Pernikahan keduanya pun berjalan langgeng hingga sekarang dan telah dikaruniai dua orang anak.


5. Kinaryosih.

Menikah dengan bule Australia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kinaryosihmoney



Sempat pacaran selama tujuh tahun, artis cantik Kinaryosih akhirnya menikah dengan pujaan hati, Brett Lee Money, pria asal Australia pada tahun 2011. Pasangan ini memilih menikah tanpa diketahui oleh awak media.

Meski jarang terekspos publik, Kinar dan Brett dikenal harmonis, lho. Pernikahan mereka yang sudah terjalin delapan tahun ini telah dikaruniai dua orang anak.