Brilio.net - Setelah menjanda dua kali, Dewi Perssik akhirnya memutuskan untuk menikah dengan manajernya, Angga Wijaya. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di rumah orangtua Depe di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari pada 10 September 2017 lalu.

Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang menjadi perbincangan hangat publik kala itu. Usai menikah, hidup Angga Wijaya ternyata tidak selalu mulus. Tak sedikit orang yang memberikan anggapan miring kepada dirinya.

Seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Angga kerap dituduh menumpang hidup dengan pedangdut kondang. Apalagi dengan status Angga yang menjadi manajer pribadi Dewi Perssik, semakin banyak pandangan negatif yang ditujukan kepadanya.

Kini kehebohan terhadap rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali terjadi. Depe mengungkap hal yang cukup mengejutkan mengenai sang suami dan rumah tangganya. Hal ini terbongkar ketika Depe dihipnotis oleh Denny Darko. Denny terus bertanya kepada Dewi mengenai rumah tangganya.

Apa saja pengakuan mengejutkan Dewi Perssik? Berikut lansiran brilio.net dari video YouTube berjudul 'Depe Jujur Ingin Cerai!!!' yang tayang 23 Juni 2020, Kamis (25/6).

Loading...

1. Tak pernah diberi nafkah.

Instagram.com/@anggawijaya88 © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/@anggawijaya88

Dalam tayangan tersebut, terekam pernyataan Dewi Perssik yang bikin heboh para penggemar. Depe mengatakan bahwa sang suami kerap meminta uang. Ia merasa sang suami tak menafkahinya. Depe juga kesal lantaran selama ini ia merasa uangnya adalah uang bersama dengan suami, sementara uang suami tak pernah dibagi kepadanya.

"Kalau dia udah minta uang, aku kesel. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," kata Dewi.

Depe mengaku dirinya sangat ingin merasakan uang dari sang suami, walaupun sedikit. Pasalnya, selama ini ia tak pernah diberi uang oleh suaminya. Dewi yang selalu mengeluarkan uang.

"Kepingin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetep di gaji. Harusnya uang dia buat aku seperti uang aku buat dia," tegasnya.

2. Suami genit dengan wanita lain.

Instagram.com/@anggawijaya88 © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/@anggawijaya88

Dewi Perssik juga mengaku tak senang dengan sikap Angga yang genit dengan wanita lain. Angga pernah genit dengan seorang wanita kenalannya di sebuah pusat kebugaran.

"Nggak ada (nggak suka belanja). Nggak pernah lagi, sama cewek. Ada cewek kenalan fitnes. Aku sayur lodeh, kalau cewek lain tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh, mau nya dia sama tumis kangkung. (Wanita itu) Jelek, menang putih aja," terangnya.

3. Sempat ingin cerai.

Instagram.com/@anggawijaya88 © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/@anggawijaya88

Melihat sang suami yang genit dengan perempuan lain, Depe langsung mengatakan dirinya ingin bercerai. Ia tak mau hidup seperti ini terus.

"Aku ingin cerai. Aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu nggak apa-apa. Iah (ingin dinafkahi)," jelas Dewi.

4. Tak merasa puas dengan nafkah batin.

Instagram.com/@anggawijaya88 © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/@anggawijaya88

Ada hal mengejutkan lainnya yang membuat Depe kesal. Ia menyinggung soal nafkah batin. Suaminya dinilai suka kalah dari Dewi. Mendengar hal tersebut Angga hanya tertawa.

"Nggak apa-apa walaupun kayak anak kecil tapi dia akan kasih nafkah yang bener. (Nafkah batin) Sama aja suka kalah," ujarnya.

RECOMMENDED BY EDITOR