Brilio.net - Krisdayanti selalu tampil memikat di setiap penampilannya. Pelantun tembang 'Menghitung Hari' ini dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan glamornya. Barang bermerek selalu melekat di setiap penampilan diva pop Indonesia itu.

Istri dari Raul Lemos ini selalu tampil stylist dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dalam setiap kesempatan, Krisdayanti selalu menenteng tas untuk menunjang penampilannya. Tas yang dibawa Krisdayanti memiliki merek ternama seperti Hermes.

Tak banyak yang tahu, Krisdayanti memiliki deretan koleksi tas branded. Harga sebuah tas jinjing milik Krisdayanti ada yang bernilai hingga ratusan juta. Penasaran kan, tas apa saja?

Dihimpun brilio.net dari Instagram @krisdayanti_style, Jumat (6/7), berikut koleksi tas Krisdayanti yang mewah abis.


1. Tas jinjing Krisdayanti berwarna biru ini dibanderol dengan harga Rp 402 jutaan.
2. Tak hanya memiliki satu warna, diva pop Tanah Air ini memiliki warna lain. Tas branded Hermes ini kisaran Rp 147 jutaan.
3. Saat menunaikan ibadah umrah, Krisdayanti membawa tas keluaran Hermes. Harganya sekitar 300 juta.
4. Pecinta produk Hermes, Krisdayanti terlihat menenteng tas hitam saat menghadiri wisuda Azriel. Harga tas KD dibanderol seharga Rp 292 juta.
5. Koleksi tas Hermes warna pink milik KD seharga Rp 383 juta.
6. Tas vintage mini Krisdayanti dibanderol Rp 338 juta.
7. Dalam setiap kesempatan, Krisdayanti selalu tampil stylist dengan tasnya. Saat liburan bersama keluarga, KD menenteng tas seharga Rp 386 juta.