Brilio.net - Tahap perjalanan karier dari masing-masing orang tentu berbeda. Untuk meraih kesuksesan cepat dalam berkarier tentu tak mudah, akan banyak lika-liku yang menjadi sebuah proses. Bahkan nggak sedikit seleb harus merasakan perjuangan dari bawah hingga sukses seperti saat ini.

Seleb yang kini juga dikenal sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi, mereka mengawali karier sebagai musisi. Para seleb ini bahkan ada yang pernah bergabung dalam sebuah grup band, membuat video klip, hingga bernyanyi di konser musik.

Hal ini juga yang dialami oleh Andre Taulany. Jauh sebelum dikenal sebagai host dirinya juga sempat bergabung dalam grup band Stinky, kemudian dirinya juga pernah memainkan peran bersama dengan Sule dan hingga ia diberikan penawaran menjadi pembawa acara talkshow.

Nggak hanya Andre Taulany, deretan seleb ini juga merasakan hal yang sama. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/1), deretan seleb yang mengawali karier jadi musisi kini sukses jadi host.

1. Andre Taulany.

seleb ini sukses sebagai host  © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@andreastaulany

Mengawali karier sebagai musisi yang tergabung dalam grup band Stinky, Andre Taulany kini sukses menjadi host di program acara komedi varietas salah satu saluran televisi nasional.

2. Vincent Ryan Rompies.

seleb ini sukses sebagai host  © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@vincentrompies

Mantan bassist dari band Clubeighties, Vincent ini sempat membintangi film. Seleb kelahiran 1980 itu sekarang membawakan acara hits di salah satu saluran televisi nasional.

3. Desta.

seleb ini sukses sebagai host  © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s

Dedy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal sebagai Desta, mengawali karier sebagai salah satu penyiar radio namun vakum. Kemudian sebelum ia memilih sebagai host, Desta juga tergabung dalam grup band Clubeighties menjadi drummer dan sepanjang kariernya ia sudah merilis 4 album.

4. Raffi Ahmad.

seleb ini sukses sebagai host  © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad seorang aktris yang sukses di kaca entertainment dan juga sukses sebagai pengusaha yang dimilikinya. Suami dari Nagita Slavina ini sebelum terkenal pernah merambah dunia musik tergabung dalam grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa).

Nama Raffi Ahmad semakin meluas saat dirinya mengisi presenter di salah satu acara program musik bersama mendiang Olga Syahputra. Hingga kini, tak jarang dirinya kerap menjadi host di acara pada saluran televisi nasional.

5. Uya Kuya.

seleb ini sukses sebagai host  © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@king_uyakuya

Terlepas dirinya pernah sebagai penyiar radio, Uya Kuya juga pernah tergabung dengan grup vokal Tofu. Pada saat ia menjadi seorang host di berbagai acara televisi, dirinya masih tergabung dalam grup vokal tersebut. Namun saat ini, ia sudah tidak tergabung lagi dengan grup vokal yang beranggotakan tiga orang itu. Uya Kuya masih aktif sebagai host di salah satu program acara saluran televisi dan juga bersolo karier sampai sekarang.