Brilio.net - Tidak sedikit artis Tanah Air yang pernah meradang ketika anak-anak mereka dikomentari warganet. Sebut saja salah satunya adalah Farah Quinn yang marah besar saat putra tunggalnya dibully dan dibilang mirip siluman kerbau.

Naluri seorang ibu tentu tidak terima saat anaknya mendapat perlakuan buruk dari netizen, seperti Nafa Urbach yang kali ini meradang gara-gara putrinya, Mikha, dikomentari kurang pantas oleh beberapa warganet.

nafa ngamuk © 2017 brilio.net

 

Semua berawal saat salah satu media memberitakan kecantikan anaknya. Tidak disangka, foto-foto gadis kecil tersebut mendapat banyak tanggapan. Mulai dari yang memuji hingga berkomentar tak patut.

 

harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

 

Banyak mereka menuliskan "loli", loli sendiri adalah kependekan dari lolita complex yang bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur.

Nafa Urbach pun mengamuk dan membalas beberapa komen tak patut tersebut dengan ancaman akan melaporkan ke pihak yang berwajib karena menganggap tindakan tersebut termasuk pedofilia.

Jadi pelajaran ya guys, bijaklah menggunakan media sosial.