Brilio.net - Artis cantik Ariel Tatum belakangan jadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya kepiawaiannya memerankan sosok Nani di film Sayap-Sayap Patah, namun juga karena paras cantiknya yang berhasil bikin hati terpikat.

Memiliki paras menawan, tak sedikit yang menuding Ariel Tatum melakukan operasi plastik. Terkait kabar tersebut, ia pun membantahnya. Diungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Gilang Dirga, ia hanya menjalani sedot lemak pipi.

"Di sini aku mau jelasin. Aku nggak pernah bohong orangnya, aku selalu jujur. Aku pernah operasi, satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi," ungkapnya dilansir dari fimela.com.

Sementara itu, ia juga menegaskan tidak pernah menjalani oplas di bagian bibir seperti yang diduga beberapa orang. Ariel menyebut hanya menggunakan lip liner, sehingga terlihat lebih tebal.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/9), potret dulu dan kini Ariel Tatum.