Brilio.net - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq menyeret sejumlah nama, termasuk pasangan Pablo Putra Benua dan Rey Utami. Kasus tersebut haru membuat mereka mendekam di dalam penjara. Sejumlah fakta lain pun mulai terungkap dari pasangan yang kerap mengaku sebagai miliader kaya raya tersebut.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (17/7), ternyata rumah mewah yang selama ini diakui Pablo dan Rey sebagai tempat tinggal milik mereka, hanya ngontrak alias sewa.

Hal tersebut terungkap dalam penelusuran tim sebuah program televisi swasta yang melakukan kunjungan ke rumah di kawasan Sentul City tersebut. Petugas keamanan yang menjaga kawasan tersebut mengungkap bahwa dulu Rey dan Pablo memang tinggal di sana.

Selain dulu hanya menyewa rumah mewah tersebut, ternyata Rey dan Pablo pun sudah lama tak tinggal di sana. Menurut petugas keamanan, ia tak mengetahui ke mana pindahnya pasangan ini. Namun, diketahui bahwa Rey dan Pablo sudah cukup lama meninggalkan rumah berlantai dua tersebut.

"Pablo sudah lama tidak tinggal di sini. Dulu memang tinggal di sini, dan infonya bukan rumah pribadi. Sudah lama tidak terlihat sekitar satu tahun ke belakang," ujar petugas keamanan perumahan Sentul City dikutip dari kapanlagi.com dari tayangan Insertlive. 

Loading...

Menurut keterangan petugas keamanan, Pablo dan Rey tinggal di rumah tersebut selama dua tahun. Pasangan ini mengontrak rumah tersebut pada tahun 2017 hingga 2018.

Pada periode itu pula video rumah Pablo dan Rey diunggah ke publik. Dalam videonya, Rey curhat bahwa air di rumahnya sedang mati dan ia mengungsi ke hotel di dekat kawasan tempat tinggalnya.

Namun, ketika mereka pulang dari hotel, air di rumah masih mati. Dan kala Rey mengajak Pablo kembali ke hotel, sang suami menolak karena takut bangkrut kalau tiap hari menginap di hotel.

RECOMMENDED BY EDITOR