Brilio.net - Penyanyi dangdut Dewi Sanca belakangan ini menjadi pembicaraan. Penyanyi 34 tahun itu bikin heboh lantaran diduga punya hubungan spesial dengan seorang pejabat daerah.

Nama Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni pun ikut terseret. Natalis disebut-sebut sebagai pejabat daerah yang dimaksud tersebut.

 

Bupati Intan Jaya bantah dekat dengan Dewi Sanca © 2017 instagram

 

Sadar dirinya jadi ramai diperbincangkan, Natalis Tabuni langsung memberikan klarifikasi lewat rekaman singkat. Rekaman itu banyak tersebar di dunia maya, salah satunya di akun gosip Lambe Turah.

Dalam rekaman tersebut, Natalis menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan spesial dengan Dewi Sanca.

Natalis juga mengaku jika dirinya hanya pernah berjumpa sekali dengan pedangdut tersebut. Pertemuan itu hanya membahas acara konser dangdut dalam rangka 17 Agustus di Intan Jaya.

"Saya klarifikasi. Foto saya banyak tersebar di internet, disandingkan dengan Dewi Sanca. Foto itu memang benar foto saya. Tapi saya tidak pernah komunikasi hal yang lain-lain," ujar Natalis dalam rekaman itu.

 

"Kami cuma pernah ketemu di rumah makan, mau buat film dokumenter untuk dangdutan saat acara 17-an di Intan Jaya. Saya mohon foto-foto seperti ini jangan dipolitisir. Harap agar di media tidak menggembor-gemborkan," sambung Natalis.