Brilio.net - Ganteng, keren dan bertubuh atletis merupakan daya tarik tersendiri dari para seleb ganteng. Pesona mereka pun sukses membuat para perempuan klepek-klepek. Nggak salah kalau mereka kerap dijadikan sebagai pacar idaman bagi cewek-cewek.

Nggak cuma ganteng, para seleb ini juga terbilang mapan dalam segi ekonomi. Nggak hanya mengandalkan penghasilan sebagai seorang entertainer, para seleb ganteng ini juga memiliki berbagai bisnis yang menambah pundi-pundi rupiah mereka.

Meskipun berparas ganteng dan kaya raya, hal tersebut ternyata tak membuat para seleb ini dengan mudah menemukan tambatan hati. Pasalnya, deretan seleb ini hingga sekarang belum memutuskan untuk menikah, padahal usianya sudah mendekati kepala empat lho. Wah, kenapa ya kira-kira?

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum lima seleb ganteng Tanah Air yang tak kunjung menikah meski usianya sudah mendekati 40 tahun, Kamis (10/5).

1. Baim Wong.

Seleb ganteng belum nikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Lika-liku kisah cinta aktor Baim Wong memang sudah menjadi rahasia umum. Genap berusia 36 tahun pada 27 April lalu, Baim Wong kerap digoda dengan pertanyaan 'kapan kawin?' dari para fansnya dan host-host acara yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Mantan kekasih Marshanda ini juga kerap digoda sahabat sesama seleb yang tergabung dalam geng Humble Glam perihal statusnya yang belum menikah.

 

2. Didi Riyadi.

Seleb ganteng belum nikah © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nggak berbeda jauh dari Baim Wong, aktor sekaligus drummer Elemen, Diri Riyadi juga genap berusia 36 tahun pada tahun ini. Didi bisa dibilang merupakan salah satu seleb yang sepi dari gosip. Setelah hubungan asmaranya dengan Donna Agnesia berakhir pada 2005 silam, tak banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan pemilik nama lengkap Rahmat Riyadi ini. Terakhir Didi tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan seorang perempuan yang tersebar di beberapa akun gosip.

 

3. Betran Antolin.

Seleb ganteng belum nikah © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ganteng, tinggi dan berparas bule, siapa yang nggak terpesona dengan Betran Antolin? Memasuki usia 37 tahun sepertinya Betran belum menemukan tambatan hati. Selama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, seleb berdarah Tionghoa dan Belanda ini jarang digosipkan menjalin asmara. Ia terakhir digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aura Kasih lantaran kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

 

4. Indra Bruggman.

Seleb ganteng belum nikah © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Indra Bruggman sempat menjadi idola bagi kaum hawa di awal 2000-an, parasnya yang ganteng dan hidung mancungnya sukses memikat hati para perempuan nih. Baru saja berusia 37 tahun pada 8 Mei lalu, Indra Bruggman belum juga memperkenalkan tambatan hatinya di hadapan publik. Terakhir pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Soraya Abdullah pada 2015 lalu. Namun kabar tersebut dibantah Indra.

 

5. Roger Danuarta.

Seleb ganteng belum nikah © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Roger Danuarta mengisi list seleb ganteng yang belum menikah di usia mendekati kepala empat. Seleb yang akan genap berusia 36 tahun pada 20 Mei 1982 juga belum terlihat memiliki gandengan baru. Seleb yang kerap disapa Roger ini sempat menjalin asmara dengan Sheila Marcia. Keduanya bahkan sempat mempersiapkan pernikahan. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Terakhir, Roger juga digosipkan dekat dengan pesinetron Cut Meyriska.